PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Setelah berhasil menggelar Millennial Road Safety Festival di Manokwari dengan menyedot 15.000 generasi Millennial, yang semula panitia mentargetkan hanya 10.000,- peserta.... Kedua Kalinya Melebihi Ekspektasi, Millennial Road Safety Festival di Papua Barat
MILLENNIAL Road Safety Festival di Lapangan Alun-alun Aimas Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat, Sabtu (16/02/2019). FOTO: ditalantas polda papua barat/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Setelah berhasil menggelar Millennial Road Safety Festival di Manokwari dengan menyedot 15.000 generasi Millennial, yang semula panitia mentargetkan hanya 10.000,- peserta.

Polda Papua Barat sebagai Polda pertama di Indonesia berkesempatan menghelat acara tersebut sukses itu kembali terulang kedua kalinya melebihi ekspekstasi panitia, masa mebludak di Sorong.

Data panita Polres Sorong Kota, Polres Sorong mencatat 30.000 generasi Millenial tumpah ruah dalam MRS Festival yang digelar Polres Sorong Kota dan Polres Sorong, Sabtu (16/2/2019).
Lapangan Alun-alun Aimas, Kabupaten Sorong, Provinsi Papua Barat penuh sesak hampir tidak ada cela untuk generasi Millennial mendeklarasi keselamatan berlalu lintas.

Sorong merupakan daerah kedua di Papua Barat setelah Manokwari yang menyedot sekitar 15 ribu generasi Millennial pada grand opening MRS Festival secara nasional di Lapangan Borasi Manokwari, Papua Barat Sabtu, (2/2/2019).

Kemriaan generasi Millennila hampir sama dengan kemeriaan Manokwari, acaranya pun cukup beragam yang diawali dengan jalan sehat berhadiah, senam kolosal, pemutaran pesan keselamatan berlalu lintas dari Presiden Jokowi, penampilan free style motor, lomba game online dan serta sejumlah cara hiburan.
Generasi millennial Sorong sangat merespon dan sangat menikmati setiap mata acara yang dilaluinyaseperti  penampilan artis ibu kota yang disisipi dengan pesan pentingnya keselamatan berlalu lintas.

SEMPROTAN warna-warani hiasi langit Lapangan Alun-alun aimas Sorng, Provinsi Papua Barat dalam acara MRS Festival Sabtu, (16/02/2019). FOTO: ditlantas polda papua barat./papuadalamberita.com

Dengan membludaknya generasi millennial di dua kota Propinsi Papua Barat menurut Direktur Lalulintas Polda Papua Barat, Kombes Pol, Drs  Indra Darmawan Iriyanto, S.IK, M.Sc merupakan gambaran postif generasi dalam mengikuti MRS Festival.

‘’Kami mengharapkan generasi muda Millenial akan dapat menghayati arti pemtingmya keselamatan berlalu Lintas di jalan serta sehingga menjadikan tertib berlalu Lintas menjadi Suatu kebutuhan,’’ ujar Dir Lantas Polda Papua Barat yang dihubunggi papuadalamberita.com melalui whtasappnya Senin (18/02/2019).

Harapan Polda Papua Barat menurut Dir Lantas, penyelenggaraan MRSF secara lebih meriah dan me ngajak masyarakat ksususnya milllenial secara lebih masif lagi.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *