Anak-anak Kampung Prafi Indah, Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Kamis (25/2/2021) foto bersama badut. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN   Anak-anak Kampung Prafi Indah jalan bersama... Kegembiraan Anak-anak Kampung Prafi Indah Foto Bersama Badut

Anak-anak Kampung Prafi Indah, Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Kamis (25/2/2021) foto bersama badut. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

 

Anak-anak Kampung Prafi Indah jalan bersama Wakil Gubernur Papua Barat, Pangdam Kasuari dan Kapolda Papua Barat di Distrik Prafi Kabupaten Manokwari, Kamis (25/2/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Ketika badut yang ditampilkan Direktorat Binmas Polda Papua Barat untuk menyapa warga Kampung Prafi Indah, Distrik Prafi, Manokwari Papua Barat, pada Kamis (25/2/2021) dalam rangkaian peresmian Kampung Tangguh Yaba Nonti, Prafi Manokwari, sekolompok anak-anak usia sekolah dasar ini pun berebutan untuk foto bersama sang badut.

Baca juga: Wagub Papua Barat Sebut Kampung Tangguh Yaba Nonti Bisa Jadi Pionir Bagi Kampung Lain

Tidak ketinggal Kabag Ops Polres Manokwari ikut mengedukasi anak-anak untuk memakai masker sebelum berfoto bersama denganbadut. ‘’Ayo pakai masker dulu dan foto bersama-sama ya,’’ sebutnya disambut gembira para boca.

Anak-anak yang tampak sangat terhibur dengan kehadiran bdut dari Polda Papua Barat ini pun berlomba foto bersama badu, ada anak-anak yang menggegam handphone milik langsung foto selfie.

‘’Kaka saya lagi mau foto, foto saya lagi ka,’’ ucar seorang boca. Bahkan ada ibu-ibu yang menggendong anaknya ikut berfoto bersama sang badut.ekspresi kegembiraan ini terlihat saat rombongan Wakil Gubernur Papua Barat, Mohamad Lakotani, SH, MSI, Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo Sihombing dan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen I Nyoman Cantiasa berkunjung ke Kampung Prafi Indah memberikan bantuan bahan makanan dan alat pertanian.

Anak-anak Kampung Prafi Indah bergembira bersama badut. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Tidak hanya disitu, ketika rombongan pejabat ini hendak berjalan ke Pos Yandu Prafi Indah, Wagub, Kapolda dan Pangdam mengajakn anak-anak ini berjalan bersama dengan mempersilahkan anak-naka berjalan depan rombongan membawa bendera putih, bahkan foto bersama lagi bersama para pejabat.

Usai kunjungan, Pangdam pun membagi-bagi uang lembaran Rp10.000 yang bergambar Pahlawan Nasional Asal Papua Frans Kaisepo.

Pangdam sambil mengambil selembar uang pevahan Rp10.000 dan bertanya. ‘’Ini Pahlawan siapa,’’ tanya Pangdam Kasuari. Ada yang menjawab benar Pahlwan Frans Kaisepo, ada yang menjawab Marthen Indei. Kemudian Pangdam menyerahkan segepok uang pecahan Rp 10.000 kepada anggota Koramil untuk membagikan kepada anak-anak. ‘’Nanti di bagi pak DanRamil ya, semua dapat,’’ sebut Pangdam disambut gembira anak-anak.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *