Bupati Fakfak Untung Tamsil (Kiri) Bersama Direktur Utama Nam Air Capt. Freman Fang. Jumat 15 Oktober 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.  PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar... Khabar Gembira, Nam Air Akan Layani Penerbangan Fakfak

Bupati Fakfak Untung Tamsil (Kiri) Bersama Direktur Utama Nam Air Capt. Freman Fang. Jumat 15 Oktober 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Khabar gembira bagi masyarakat Fakfak karena dalam waktu dekat maskapai penerbangan Nam Air yang merupakan group Sriwijaya Air akan segera melayani penerbangan masuk dan keluar Fakfak.

Khabar gembira ini disampaikan langsung Bupati Fakfak, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap Jakarta – Fakfak, Jumat malam (15/10/2021) sekitar jam 20.30 WIT.

Menurut Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepastian group Sriwijaya Air itu akan melayani penerbangan Fakfak ketika dirinya (Bupati Fakfak) menemui langsung Direktur Utama (Dirut) Makapai tersebut di Jakarta pada Jumat (15/10/2021) sekitar kurang lebih jam 14.00 waktu Jakarta.

“Tadi siang, saya (Bupati) sudah bertemu langsung dengan Dirut Nam Air Capt. Freman Fang untuk meminta kesedian Maskapai Nam Air untuk melayani penerbangan Fakfak dan dari pertemuan tersebut pihak Nam Air mendukung”, tukas Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepada media online ini.   

Dikatakan, dari pertemuannya dengan Direktur Utama Nam Airt yang berlangsung di kantor pusat maskapai penerbangan tersebut di Jakarta, pihak Nam Air sudah bersedia untuk melayani penerbangan Fakfak.

Dan penerbangan perdana Nam Air ke Fakfak dengan menggunakan pesawat jenis ATR 500 – 72 akan dilaksanakan tepat pada Hari Jadi Kota Fakfak di tanggal 16 November 2021 mendatang.

“Penerbangan perdana Nam Air ke Fakfak dengan tipe pesawat ATR 500 – 72 akan dimulai pada 16 November 2021 tepat di Hari Jadi Kota Fakfak”, tutur Untung Tamsil.

Lanjutnya, upaya Pemerintah Kabupaten Fakfak untuk menambah penerbangan maskapai Nam Air tentunya juga untuk menjawab permintaan DPRD Fakfak kepada Pemerintah Daerah sehingga saat ini untuk masalah penambahan transportasi udara masuk dan keluar Fakfak sudah terjawab dari Nam Air.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *