Pangdam XVIII/Kasuari serta Ketua Persit KCK XVIII/Kasuari memberikan berbagi kasih kepada anak sekolah minggu Gereja Tonase Warmare, Manokwari, Ahad (13/12/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA Pangdam... Kodam Kasuari Serukan Bulan Kasih Penuh Bingkisan

Pangdam XVIII/Kasuari serta Ketua Persit KCK XVIII/Kasuari memberikan berbagi kasih kepada anak sekolah minggu Gereja Tonase Warmare, Manokwari, Ahad (13/12/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

Pangdam XVIII/Kasuari memberika paket sembako di Pura Chandra Buana Manokwari yang diterima Pemangku Pinandita Cikro Hadi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Serbuan Pencanangan Bulan Kasih dalam rangka menyambut HUT Kodam XVIII/Kasuari dan Perayaan Natal terus dilaksanakan di wilayah binaannya.

Hal itu dapat dilihat saat Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa,SE MTr (Han) bersama jajaran melaksanakan berbagi Kasih di Gereja Thomas Warmare dan Pura Surya Chandra Buana Prafi Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Ahad (13/12/2020)

Kegiatan berbagi Kasih yang dilaksanakan Kodam XVIII/Kasuari bertujuan untuk mewujudkan Damai dan Kasih di hati serta mempererat tali persaudaraan dan juga memupuk sikap toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Kodam XVIII/Kasuari.

Adapun kegiatan berbagi kasih di dua tempat ibadah tersebut antara lain Kegiatan pemberian bingkisan Natal sebanyak 174 bungkus kepada anak sekolah minggu di Gereja Tohmas yang didampingi Pendeta Rita Waromi M.Mis dan melaksanakan ibadah bersama serta pemberian sembako sebanyak 56 bungkus di Pura Chandra Buana yang didampingi langsung Pemangku Pinandita Cikro Hadi.

Pangdam XIII/Kasuari dan Ketua Persit KCK XVII saat disambut warga Warmare. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

Dalam kunjungannya di dua tempat ibadah itu, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, SE MTr (Han) mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan harus selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemik COVID-19.

“Saya berharap kepada orangtua yang ada disini untuk selalu mendidik anak-anak kita agar mereka dapat meraih cita-citanya karena masa depan kita ada di anak-anak kita ini, sebab merekalah adalah penerus kita selanjutnya,” ungkapnya.

Diakhir kegiatan, Pendeta Rita Waromi M Mis menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bapak Pangdam XVIII/Kasuari yang sudah meluangkan waktu dan berbagi kasih di Gereja Thomas ini.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *