Papua Barat

Koramil  Manokwari Bantu Masyarakat Bangun Pondasi Patung dan Taman Gereja

111
×

Koramil  Manokwari Bantu Masyarakat Bangun Pondasi Patung dan Taman Gereja

Sebarkan artikel ini

Koramil Manokwari bantu warga buat pondasi patung di gereja. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dalam rangka mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan warga yang ada di daerah binaan, Koramil 1801-01/Manokwari yang dipimpin langsung Pelda Sriyanto membantu warga membuat pondasi Patung dan Taman di Gereja Katolik Santo Michael Arfai, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat, Jumat (05/03/2021)

Pembuatan pondasi patung dan taman gereja ini merupakan salah satu wujud kinerja Babinsa di tengah-tengah masyarakat dan juga untuk membantu segala kesulitan masyarakat yang ada di daerah binaannya. Selain kegiatan karya bakti, Pelda Sriyanto menyerahkan bantuan ke gereja berupa semen 15 sak,  pasir dua rit dan Patung Santo Michael.

Dalam kesempatan tersebut, Pelda Sriyanto menyampaikan melalui kegiatan gotong-royong seperti ini akan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat guna meneruskan budaya gotong-royong yang telah menjadi budaya masyarakat Indonesia.

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami selaku Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang harmonis bersama warga, yang salah satunya melalui kerja secara bergotong-royong bersama para warga. Karena selain dapat menumbuhkan kebersamaan dan hubungan emosional bersama warga, kegiatan ini juga dapat mewujudkan sinegritas TNI dan masyarakat,” jelasnya.

Salah satu jemaat Gereja Santo Michael Gabriel mengucapkan terimakasih kepada Koramil 1801-01/Manokwari yang telah meluangkan waktunya dan peduli dalam pembuatan pondasi patung dan taman gereja. “Semoga tindakan yang mulia ini dapat terjalinnya kebersamaan TNI dan masyarakat,” tutupnya.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!