fbpx
Tim Dokkes dari Rumah Sakit Bhayangkara Lodewijk Mandacan, Polda Papua Barat saat persiapan melakukan rapid tes di Pasar Ikan Sanggeng Manokwari pekan lalu. PAPUADALAMBERITA.... Kota Sorong Tertinggi di Papua Barat Kasus Positif, 109, Sembuh 56 Orang

Tim Dokkes dari Rumah Sakit Bhayangkara Lodewijk Mandacan, Polda Papua Barat saat persiapan melakukan rapid tes di Pasar Ikan Sanggeng Manokwari pekan lalu. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun.

PAPUADALAMBERITA. MANOKWARI- Angka penularan CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19) di Provinsi Papua Barat terus bergerak naik, Kota Sorong sebagai wilayah paling terparah yaitu 109 orang terkonfirmasi positif dengan angka kesembuhan 56 orang atau 51,38%.

Baca juga: Kabupaten Teluk Bintuni Tanpa Kasus Baru COVID-19, Akan Masuk Zona Hijau

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnold Tiniap menyampaikan data akumulatif per Senin (6/7/2020) ada penambahan 10 orang positif dan tuju orang sembuh.

‘’Orang yang diperiksa 2876 orang, negatif 2.611 orang atau 90,8%, positif 264 orang atau 9,2%. Hari ini ada tambahan 10 orang positif  yang berasal dari Kota Sorong sembilan (9) orang, Kabupaten Teluk wondama satu (1) orang,’’ jelas juru bicara COVID-19 Papua Barat kepada wartawan dalam siaran persnya, Senin (6/7/2020).

Menurut dikter Arnold Tiniap orang yang sembuh hari ini di Papua Barat ada tambahan tuju orang yang berasal dari Kota Sorong, sehingga total orang sembuh 184 atau 69,4%.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!