fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, WASIOR – Menjelang pemilihan suara pada 17 April nanti Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Teluk Wondama mengelar Simulasi Pengumutan dan Penghitungan... KPU Wondama Gelar Simulasi Pencoblosan dan Penghitungan Suara di TPS
SIMULASI pencoblosan dan penghitungan suara di TPS Warga Kabupaten Teluk Wondama oleh KPU Teluk Wondama, Selasa (9/4/2019). FOTO: Tonci/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, WASIOR – Menjelang pemilihan suara pada 17 April nanti Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Teluk Wondama mengelar Simulasi Pengumutan dan Penghitungan Suara di TPS.

Simulasi dilasanakan di halaman Kantor Kelurahan Wasior Jalan Kuripasai, pada Selasa (9/4/2019) pukul 10.00 Wit dihadiri Ketua KPU Wonadama , Monika Sanoy, Dan Dramil Wasior 1808, Andri R , Kepala Distrik Wasior , Alexander A. Marani, Kepal Distrik Wondiboi, Alexandra Mambor.

Ketua KPU  Wondama,  Monika Sanoy,  dalam sambutannya ia mengatakan Mengadakan simulasi pemungutan dan penghitungan suara untuk menambah pemahaman warga tentang cara menyalurkan hak pilih yang benar pada pemilu serentak 17 April 2019.

‘’Ia sangat mengharapkan masyarakat Kabupaten Teluk Wondama mengikuti acara simulasi ini Dengan sebenar-benarnya memahami agar pada tanggal 17 April nanti kita dapat menyalurkan hak pilih kita dengan benar,’’ ujarnya.

Kepada pimpinan partai Ia mengingatkan untuk menyampaikan sosialisasi kepada simpatisan pada saat mereka berkampanye, bahwa warga harus mengunakan hak pilih dengan baik.

‘’Karena pemilihan kali memiliki Lima ( 5 ) suarat suara, jadi kita harus dapat melakukan pencoblosan dengan banar dan baik,’’ ungkapnya. (ton)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!