fbpx
Warga Torea Distrik Pariwari Menyambut Kehadiran Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Rabu 1 Juli 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK –... Kunjungi Basis “CEPAT”, Balon Bupati Fakfak Samaun Dahlan Dapat Dukungan Warga Torea

Warga Torea Distrik Pariwari Menyambut Kehadiran Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Rabu 1 Juli 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Bakal calon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP, Rabu (1/7/2020) sekitar jam 16.30 WIT melakukan kunjungan dan silahturahmi di basis Bapaslon “CEPAT” yang telah mengundurkan diri sebagai kontestan di Pilkada Fakfak.

Kedatangan balon Bupati Fakfak di basis “CEPAT” kampung Torea Distrik Pariwari disambut luar biasa, bahkan diantar masuk ke tempat pertemuan dengan nyanyian beberapa lagu.

Dalam agenda pertemuan yang berlangsung pada sore itu, puluhan warga Torea yang hadir dari 4 RT, dengan spontan memberikan dukungan yang luar biasa bahkan para tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan di kampung Torea memberikan jaminan untuk kemenangan bagi Bapaslon berjargon “SADAR” pada Pilkada Fakfak yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami warga Kampung Torea dari 4 RT siap memenangkan Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana sebagai Bupati dan Wakil Bupati Fakfak pada 9 Desember 2020”, tutur Pieter sebagai salah satu tokoh masyarakat kampung Torea.

Selain Piter, salah satu tokoh masyarakat Torea bermarga Homba – Homba, pun menegaskan, sosok Samaun Dahlan merupakan salah satu figur Bupati Fakfak yang baik hati dan pantas untuk untuk dipilih menjadi Bupati Fakfak pada Pilkada 2020 yang akan berlangsung pada 9 Desember 2020.

Suasana Pertemuan Balon Bupati Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP Yang Didampingi Perwakilan Partai PKS, Amin Samay, Dengan Warga Torea Distrik Pariwari. Rabu 1 Juli 2020. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com. 

Dalam pertemuan yang berlangsung sore itu, Warga 4 RT Kampung Torea selain mendukung dan siap memenangkan Bapaslon “SADAR” di Pilkada Fakfak, warga Torea juga menyampaikan beberapa aspirasi yang terkait dengan persoalan air bersih, perumahan, jalan lingkungan hingga jalan masuk lokasi pekuburan dan jalan masuk lokasi Gereja baru.

Termasuk meminta dukungan Balon Bupati Fakfak terkait adanya salah satu putra asli Papua asal Kampung Torea yang dalam waktu dekat akan melaksanakan pentahbisan pastor.

Dari aspirasi yang disampaikan tersebut, Samaun Dahlan bakal calon Bupati Fakfak yang akan maju di Pilkada 2020 melalui usungan Partai Politik mengatakan akan memperhatikan aspirasi yang diterima tersebut.

Pertemuan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam lebih itu, Bakal Calon Bapati Fakfak, Samaun Dahlan, juga meminta masyarakat Torea untuk memberikan restu agar Bapaslon “SADAR” dapat maju di Pilkada Fakfak sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Fakfak.

“Saya (Samaun Dahlan) dan Cliford Ndandarmana hadir di Torea hari ini juga meminta restu untuk maju di Pilkada Fakfak 2020 dan kami berdua meminta agar suara warga Torea dapat disalurkan untuk “SADAR” pada 9 Desember 2020 nanti”, tutur Samaun Dahlan dalam pertemuan tersebut.

Usai pertemuan dengan massa pendukung “SADAR” di Torea, Samaun Dahlan juga menyaksikan warga Torea mendidikan baleho Bapaslon Bupati dan Wakil Bupati, Samaun Dahlan – Cliford Ndandarmana yang dipasangan tepat di perempatan jalan masuk lokasi Bandara Torea.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!