Kunjungan Kerja Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE,MH., di Polsek Fakfak Disambut Kapolsek AKP. Zakarias Siriyei,S.H., Kamis 7 Juli 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres... Kunker di Polsek Fakfak, Kapolres AKBP Hendriyana Tekankan 4 Point Arahan Kapolda Papua Barat

Kunjungan Kerja Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE,MH., di Polsek Fakfak Disambut Kapolsek AKP. Zakarias Siriyei,S.H., Kamis 7 Juli 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak. 

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE,MH. Ketika Menyampaikan 4 Point Penekanan Kapolda Papua Barat Kepada Anggota Polres dan Polsek Fakfak. Kamis 7 Juli 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kamis (7/7/2022), Kapolres Fakfak melaksanakan kujungan kerja (Kunker) di Polsek Fakfak yang beralamat di Jalan Fakfak – Kokas, Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak. Kunjungan kerja Kapolres Fakfak di Polsek Kota di sambut Kapolse Fakfak AKP. Zakarias Siriyei,S.H., bersama seliruh anggota Polsek Fakfak.

Dalam kunker kali ini, Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE, MH, selain didampingi Ketua Bhayangkari. Ny. Fenny Hendriyana, juga didampingi Waka Polres Kompol. Indro Rizkiadi, S.IK dan beberapa Pejabat Utama (PJU) Polres Fakfak.

Dalam kunker,  orang nomor satu di Polres Fakfak ini, AKBP. Hendriyana, SE, MH.,  menyampaikan beberapa point penekanan Kapolda Papua Barat  kepada Para Pejabat Utama dan Para Personil.

Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana, SE. MH melalui Kasi Humas Ipda Arantaun, S.H., mengatakan, Kunker Kapolres Fakfak yang didampingi Ketua Bhayangkari dan Para Pejabat Utama di Polsek Fakfak dalam rangka memberikan arahan terkait beberapa hal yang menjadi penekanan Kapolda Papua Barat.

Kapolres Fakfak AKBP. Hendriyana, SE.,MH., Bersama PJU dan Bhayangkari  Cabang Polres Fakfak. Kamis 7 Juli 2022. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : Humas Polres Fakfak.

Menurut Kasi. Humas, IPDA. Arantaun, S.H., 4 point penekanan Kapolda Papua Barat yang disampaikan Kapolres Fakfak kepada  para PJU Polres Fakfak dan para personil saat Kunker di Polsek Fakfak, yakni sebagai berikut :

  1. Laksanakan tugas atau kegiatan di masing-masing Satker dan Polres yang seharusnya dilaksanakan dengan dukungan dan kemampuan yang ada sesuai kondisi saat ini.
  2. Maksimalkan potensi yang ada di Satker maupun Polres masing-masing.
  3. Utamakan kekompakan di masing-masing Satker dan Polres agar tidak terjadi akses yang merugikan.
  4. Apabila ada kejadian maupun informasi agar langsung disampaikan kepada Bapak Kapolda, jangan sampai Kapolda mengetahui dari orang lain atau orang luar.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Fakfak, Para Pejabat Utama Polres Fakfak, Ibu-Ibu Bhayangkari Cabang Fakfak dan Seluruh Personil Polsek Fakfak dan usai Kunker dan arahan Kapolres, dilanjutkan dengan  dilanjutkan dengan makan siang bersama, tutup Kasi Humas. IPDA. Arantaun, S.H.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!