Papua Barat

Lagi, Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat Bagi 200 Masker dan Handsanitzer

97
×

Lagi, Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat Bagi 200 Masker dan Handsanitzer

Sebarkan artikel ini

Anggota Polawan Dit Lantas Polda Papua Barat, Ipda Hilda Sipare saat membagi handsanitizer kepada pengendara motor termasuk kendaraan ojek Manokwari, Kamis (11/6/2020). FOTO: DITLANTAS POLDA PAPUA BARAT/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOWKARI- Penyebaran CoronaVirus Disease 2019 (COVID-19) yang kian masif membuat Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Papua Barat tergerak berupaya bersama membantu pemerintah dan masyarakat memutus mata rantai penularannya di Manokwari.

Baca juga:Pakai APD Direktorat Lalulintas Polda Papua Barat Bagi Masker dan Handsanitizer 

Setelah kegiatan antisipasi penularan virus yang belum ditemukan vaksin dan obatnya pada Rabu (10/6) dengan membagi 200 APD masker dan handsanitizer kepada warga Manokwari, kegiatan Lalulintas peduli sehat ini kembali digelar pada Kamis (11/6/2020) di Jalan Baru Simpang Tiga Trafich Light Sina Suri Manokwari.

Pembagian 200 masker dan handsanitizer sebagai rangkaian menyambut HUT Bhayangkara dan gerakan Polantas Papua Barat Peduli Kesehatan dilakukan anggota Polwan Polda Papua Barat.

Pembagian masker dan handsanitizer dilakukan anggota Polwan Polda Papua Barat. Pembagian APD berupa masker dan handsanitizer bagian dari upaya Ditlantas Polda Papua Barat memutus penyebaran Covid 19 di Manokwari.

‘’Selain itu,kegiatan ini merupakan rangkaian Hari Bhayangkara, kami menyampaikan agar seluruh pengemudi kendaraan bermotor tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan jadikanlah keselamatan sebagai kebutuhan. Bila ingin beraktifitas di luar rumah kami imbau tetap mematuhi protokol kesehatan,’’ Direktur Lalulintas Polda Papua Barata AKBP Raydian Kokrosono.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!