fbpx
Ustadz Abdul Ghani, SAg didampingi salah satu pejabat Lapas Manokwari memberikan bimbing rohani pada warga binaan Lapas Manokwari, Kamis (9/7/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa. PAPUADALAMBERITA.COM.... Lapas Manokwari Berikan Pembinaan Rohani pada Warga Binaan

Ustadz Abdul Ghani, SAg didampingi salah satu pejabat Lapas Manokwari memberikan bimbing rohani pada warga binaan Lapas Manokwari, Kamis (9/7/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI-  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Manokwari, Papua Barat melakukan program pembinaan rohani bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) selama tiga hari di Lapas Manokwari, Senin – Kamis (6-9/7/2020).

Pembinaan rohani sebagai program Lapas Manokwari mengambil thema meningkatkan kualitas iman bagi Warga Binaan Pemasyarakatan di tengah situasi  pandemic COVID-19.

Acara pembinaan rohani ini dengan menghadrikan ustadz Abdul Ghani, SAg,  Ir. Edwin L. Yoroh dan H. Supran, SPd, MSi dengan dihadiri oleh warga binaan beragama Islam pada Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Manokwari sejumlah 75 orang.

Kasi Binadik Lapas Kelas II Manokwari, Jamaluddin Fidmatan mengatakan pengajian kegitan yang di gelar di Masjid At-Tarbiyah yang berada dalam kompleks Lapas sebagai salah satu bentuk pembinaan mental dan spiritual di Lapas Kelas IIB Manokwari ditengah situasi pandemi Covid-19.

‘’Guna meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan serta pembentukan mental dan spiritual bagi setiap individu warga binaan sehingga dapat dijadikan bekal untuk kehidupan yang lebih baik ketika nanti sudah keluar dari Lapas,’’ ujarnya kepada papuadalamberita.com, Kamis (9/7/2020).(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!