Masyarakat Mendapat Pelayanan Sidik Jari dan SKCK Mobile Oleh Anggota Reskrim Polres Fakfak dan Anggota Intelkam Polres Fakfak di Jalan Diponegoro Lokasi Panggung Terbuka.... Layani SKCK dan Sidik Jari Mobile, Masyarakat Beri Jempol Untuk Polisi

Masyarakat Mendapat Pelayanan Sidik Jari dan SKCK Mobile Oleh Anggota Reskrim Polres Fakfak dan Anggota Intelkam Polres Fakfak di Jalan Diponegoro Lokasi Panggung Terbuka. Kamis 25 Maret 2021. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Salah Satu Masyarakat Sedang Mendapat Pelayanan Pengurusan SKCK Dari Anggota Sat. Intelkam Polres Fakfak Nampak KBO. Sat. Intelkam Polres Fakfak, IPDA. Slamet Efruan, S.Sos (Kiri) Sedang Mengawasi Pelaksanaan Pelayanan SKCK Mobile dan Sidik Jari Mobile Yang Dilaksanakan Polres Fakfak. Kamis 25 Maret 2021. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Program 100 hari kerja Kapolri yang beberapa waktu lalu di launcing Polres Fakfak, salah satunya Sidik Jari Mobile, SKCK Mobile dan Delivery yang Kamis (25/3/2021) dilaksanakan Polres Fakfak.

Pelaksanaan Sidik Jari Mobile serta SKCK Mobile dan Delivery yang berlangsung di jalan Diponegoro panggung terbuka, dipimpin langsung KBO. Sat. Intelkam Polres Fakfak, IPDA. Slamet Efruan, S.Sos, dengan dibantu beberapa anggota Intelkam dan anggota Sat. Reskrim Polres Fakfak yang melayani pelayanan SKCK maupun Sidik Jari.

Dengan pelayanan Mobile Sidik Jari maupun SKCK Mobile dan Delivery, membuat masyarakat tidak lagi mendatangi Polres Fakfak untuk mengurusi SKCK maupun Sidik Jari karena kini untuk mendapat pelayanan tersebut masyarakat tinggal menunggu kedatangan anggota Polisi dilindungan masing – masing untuk mendapatkan pelayanan SKCK maupun Sidik Jari Mobile.

Pelayanan SKCK dan Sidik Jari Mobile yang berlangsung Kamis (25/3/2021) di jalan Diponegoro penggung terbuka terlihat beberapa masyarakat mendapat pelayanan pengurusan SKCK maupun Sidik Jari oleh petugas Polres Fakfak dengan ramah dan tetap mengikuti protokol kesehatan Covid -19.

Salah Satu Ibu Rumah Tangga Fanty Rumakamat Sedang Mendapat Pelayanan Pengurusan Sidik Jari Dari Anggota Sat. Reskrim Polres Fakfak. Kamis 25 Maret 2021. FOTO : RICO LET’s./papuadalamberita.com.

Beberapa masyarakat yang ditemui papuadalamberita.com. di panggung terbuka jalan Diponogoro saat sedang melakukan pengurusan Sidik Jari maupun SKCK Mobile sangat memberikan apresiasi terhadap Polres Fakfak atas pelayanan mobile ini.

Salah satu ibu rumah tangga Fanty Rumakamat yang sedang mengurus SKCK adiknya dalam pelayanan Mobile Sidik Jari dan SKCK mengatakan, dengan pelayanan mobile yang dilaksanakan Polres Fakfak sangat membantu masyarakat.

“Pelayanan Mobile SKCK dan Sidik Jari yang dilaksanakan Polres Fakfak ini sangat membantu masyarakat sehingga kami masyarakat yang akan mengurus Sidik Jari maupun SKCK tidak perlu lagi datang untuk mengantri di Polres Fakfak”, tutur ibu rumah tangga yang berkediaman di Distrik Pariwari Keluarahan Wagom.

Apa lagi menurutnya, dengan pelayanan Mobile yang dilaksanakan Polres Fakfak membuat kami para ibu Rumah Tangga untuk mengurusi surat SKCK maupun Sidik Jari untuk anak – anak kita atau keluarga kita yang sedang mencari pekerjaan tidak perlu lagi untuk meninggalkan dapur berlama – lama karena dengan sistem pelayanan mobile ini sangat cepat pengurusannya.

Karena itu, Fanty Rumakat berharap agar Polri khususnya Polres Fakfak terus menggalakan pelayanan Sidik Jari Mobile maupun SKCK Mobile sehingga mudah dijangkau masyarakat dan proses pengurusannya lebih cepat dari pada harus mendatangi Polres Fakfak untuk mendapatkan pelayanan SKCK maupun Sidik Jari.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *