fbpx
Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Penyebab kematian ibu berparas cantik, Sumiati Romauli Simanullang terungkap, hasil... Lima Suntikan di Leher Ungkap Kematian Sumiati, Polisi Tangkap Pelakunya

Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI- Penyebab kematian ibu berparas cantik, Sumiati Romauli Simanullang terungkap, hasil pemeriksaan Laborotorium Forensic (Labfor) ada lima kali suntikan di leher korban, Tim Reserse dan Kriminal Polres Manokwari pun menangkap pelakunya.

‘’Penyebab kematian berdasarkan hasil otopsi korban meninggal akibat gagal pernapasan, hal ini berkaitan dengan hasil Labfor,  dimana modus tersangka yang menyuntikan cairan berwana hitam ke korban sebanyak lima kali yaitu di leher kiri dua kali, leher kanan dua kali serta dada satu yang menurut hasil Labfor cairan tersebut dapat mengakibatkan luka bakar pada tubuh,’’ ujar Kabid Humas Polda Papua Barat, AKBP Adam Erwindi kepada wartawan, Senin (6/7/2020).

Kabid Humas Polda Papua Barat juga membenarkan adanya penangkapan pelaku pembunuhan Sumiati yang dilakukan tim Reskrim Polres Manokwari pada Rabu (1/7/2020) sekitar 01.15 Wit, dan telah di lakukan penahanan terhadap tersangka.

‘’Identitas tersangka  berinsial DI (28) atau kelahiran 6 Pebruari 1992, pendidikan terakhir lelaki tersebut SMA,  yang beralamat Jalan Trikora Rendani Manokwari,’’ tambah Kabid Humas.

Tambah Kabid Humas bahwa pelaku disangkakan dalam pasal 338 KUHP atau 340 KUHP, motif dendam atau sakit hati.

‘’Tersanbgka sudah memenuhi dua alat bukti sehingga tersangka ditetapkan sebagi tersangka oleh Polres Manokwari dan ditahan di Polres Manowkwari mempertanggung jawabkan perbuatannya,’’ jelas Kabid Humas tanpa merinci tersangka dendam dan sakit hati karena apa.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!