fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto Sik. MSc Direktur Lalulintas (Dir Lantas) Polda Papua Barat  mengatakan suasana malam takbiran di Manokwari Papua... Malam Takbiran di Manokwari Aman dan Lancer
Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto Sik. MSc Direktur Lalulintas Polda Papua Barat bersama Kapolres Manokwari, AKBP. Adam Erwindi, Kapolres Manokwari pada kegiatan Senin (3/6/2019). FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT./papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto Sik. MSc Direktur Lalulintas (Dir Lantas) Polda Papua Barat  mengatakan suasana malam takbiran di Manokwari Papua Barat, berjalan cukup lancer dan aman.

“Alhamdulillah laporan dari anggota lapangan dan pos-pos  pengamanan Lebaran di sejumlah titik Kota Manokwari mengatakan kondisi malam lebaran di Manokwari aman,” kata Dirlantas yang ditemui papuadalamberita.com seusai mendampinggi Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak dan para PJU Polda Papua Barat memantau jalannya pawai kendaraan hiasa Selasa malam (4/6/2019).

Polda Papua Barat mengapresiasi pengamanan yang dilakukan anggota TNI Kodam XVIII/Kasuari, Kodim Manokwari/Polres Manokwari, Dishub Manokwari, serta satuan samping lainnya yang telah bekerja sama dalam mengamankan suasana malam lebaran di Manokwari.

“Seperti terlihat di posko terlibat instansi terkait ikut bersama mengatur kelancaran arus lalu lintas,” kata Dir Lantas Polda Papua Barat.

Sementara itu, suasana di jalan-jalan protokol Kota Manokwari semalam terbilang ramai dengan kendaraan roda empat maupun roda dua. Namun tidak menimbulkan kemacetan yang signifikan.

SUASANA pawai kendaraan hias menyambut Idul Fitri 1 Syawal 1440 HIjriah di kota Manokwari, Selasa malam (4/6/2019). FOTO: AKR/ISTIMEWA/papuadalamberita.com

“Iring-iringan truk dan mobil pikup dengan muatan penumpang sambil melafadzkan takbir, tahmid, serta iringan msuik rabana, warga yang menonton pun tertib,’’ ujar Kombes Pol Indra Darmawan Iriyanto yang tampil sebagai Komandan Upacara (Danup) pada  peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Juni di Jakarta dengan Irup Presiden RI Ke-7, Ir Joko Widodo.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!