Sejuta Bingkisan Salimah yang dibagikan kepada masyarakat yang dibagikan langsung oleh ketua PW Salimah Papua Barat beserta pengurus daerahnya. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SALIMAH Dalam... Milad Salimah Ke-21: Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia

Sejuta Bingkisan Salimah yang dibagikan kepada masyarakat yang dibagikan langsung oleh ketua PW Salimah Papua Barat beserta pengurus daerahnya. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SALIMAH

Dalam rangka menyambut Milad Persaudaraan Muslimah (Salimah) ke 21 yang jatuh pada hari Senin, 8 Maret 2021, Pengurus Persaudaraan Muslimah (Salimah) di seluruh Indonesia melaksanakan Program “Sejuta Bingkisan Salimah Untuk Indonesia” secara serentak pada hari Jumat 5 Maret 2021.

PW Salimah Papua Barat beserta Pengurus Daerahnya, seperti PD Salimah Manokwari, PD Salimah Manokwari Selatan dan PD Salimah Sorong turut melaksanakan program tersebut dengan menamakan program Jum’at Berkah. Kegiatan ini direalisasikan dengan berbagi bingkisan, diantaranya; PW Salimah PB berbagi nasi kotak kepada para mahasiswi di sekitar kampus Amban, memberi paket sembako kepada korban kebakaran dan para keluarga muslim Papua, PD Salimah Manokwari berbagi nasi kotak kepada para santri TPA di Borobudur, dan berbagi nasi kotak serta sembako di Anday, PD Salimah Manokwari Selatan berbagi nasi kotak kepada muslim Papua dan masyarakat di Oransbari dan Momiwaren dan PD Salimah Sorong berbagi paket kue dan teh kotak kepada masyarakat sekitar kota Sorong.

Ketua PW Salimah Papua Barat, ibu Noor Aeni, SP., menuturkan “program jumat berkah ini adalah salah satu program dalam rangka menyambut milad Salimah yang ke 21, dipilihnya  program Jumat Berbagi karena program ini  sangat merakyat, simple dan menunjukkan citra diri dari Salimah yaitu  peduli perempuan, anak dan keluarga Indonesia. Kepedulian itu salah satunya di tunjukkan melalui Jum’at Berkah”.

Kegiatan Milad Salimah ke-21 yang bertemakan Membangun Peradaban dengan Memperkuat Ketahanan Keluarga sebagai Pilar Kebangsaan ini telah mencapai acara puncak pada hari ini melalui virtual meeting oleh Pengurus Pusat (PP) Salimah.(tri)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *