Misi kemanusian Korps Brimob Polri saat tim penyelam evakuasi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DIVISI HUMAS MABES POLRI PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Pasukan... Misi Kemanusiaan Korps Brimob Polri Dalam Evakuasi  Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Misi kemanusian Korps Brimob Polri saat tim penyelam evakuasi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DIVISI HUMAS MABES POLRI

PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Pasukan penyelam dari Korps Brimob Polri dengan sigap melakukan pencarian dan evakuasi terhadap korban dan puing-puing pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Dalam pencarian yang dimulai sejak hari Minggu (10/1).

“Terhitung dari hari Minggu pencarian korban. Fokuskan diri, niatkan hati dalam pencarian korban serta barang dari korban. Misi kita adalah kemanusiaan,” ujar Dirpolairud Korpolairud Baharkam Polri Brigjen Pol. Mohammad Yassin Kosasih, S.I.K., M.Si.

Kerja keras Pasukan Elite Polri tersebut membuahkan hasil, mulai dari penemuan bagian organ-organ tubuh korban, barang-barang maupun puing-puing dari pesawat. Selanjutnya organ-organ dan barang-barang korban diserahkan ke Tim DVI Polri guna proses identifikasi.(rls/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *