Anggota Ditlantas Polda Barat Briptu Vince Rosalina Tuhumena dan Bripda Indri saat membagi masker kepada pengguna jalan, Selasa (22/12/2020) di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DIT... Operasi Lilin Mansinam Hari Kedua, Ditlantas Polda Papua Barat Bagi Masker

Anggota Ditlantas Polda Barat Briptu Vince Rosalina Tuhumena dan Bripda Indri saat membagi masker kepada pengguna jalan, Selasa (22/12/2020) di Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: DIT LANTAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Direktorat Lalu Lintas 9Ditlantas) Polda Papua Barat membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di dua lokasi, Selasa (22/12/2020)  yaitu kawasan Jalan Trikora Wosi traffic light Haji Bauw dan Jalan Yos Sudarso depan Hadi Mall Manokwari.

Baca juga: Operasi Lilin Mansinam Mulai 21 Desember, Kapolda Papua Barat Ingatkan Soal COVID-19 dan Bahaya Miras

‘’Pembagian masker dipimpin AKP Mu Sain didampingi personil Dit Lantas Polda Papua Barat, dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polda Papua Barat kepada warga sebagai upaya membantu pemerintah untuk mengajak warga berprilaku hidup sehat mencegah COVID-19 di Papua Barat,’’ kata Direktur Lalu Lintas Polda Papua Barat, Kombes Pol Raydian Kokrosono SIK yang dihubungi papuadalamberita.com, Selasa.

Dir Lantas mengatakan, pada Selasa pagi itu jumlah masker yang dibagi sekitar 75 lembar, diharapkan warga dapat mempergunakan dengan baik untuk menjaga kesehatannya dimasa pandemi.

‘’Pembagian ini sebagai ajakan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan tetap sehat dalam merayakan natal dan tahun baru nanti,’’ tambah Dir Lantas.

Lanjut Dir Lantas, gerakan bagi masker ini juga dilakukan Polres se Papua Barat selama masa Operasi Lilin Mansinam 2020 Papua Barat yang dimulai pada 21 Desember 2020 dan akan berakhir pada 4 Desember 2021.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *