Post Views: 71 Member Oxygen Fitnes Yang Sedanga Berlatih. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.  PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – “’Mens sana in corpore sano” yang artinya di dalam... Oxygen Fitnes Kini Hadir di Kota Pala Fakfak

Member Oxygen Fitnes Yang Sedanga Berlatih. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – “’Mens sana in corpore sano” yang artinya di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat karena itu gaya hidup sehat salah satunya dengan melakukan olah raga yang teratur.

Fitnes dapat dijadikan salah satu alternatif olah raga, karena fitnes merupakan olah raga yang mengkombinasikan berbagai aktivitas latihan beban, Cardio vascular dan aktivitas serta pengaturan pola makan sehat dengan istirahat yang cukup.

Inilah yang mendasari Fredy Kerryanto selaku Owner (pemilik usaha) membuka Oxgen Fitnes di Kota Pala Fakfak yang beralamat di jalan Dr. Salasa Namudad tetaptnya disamping Pujasera Fakfak.

Sejak dibukanya Oxigen Fitnes dengan berbagai alat yang tersedia, kini sudah banyak warga Fakfak mencari tempat Fitnes ini untuk berolah raga kardio atau kardiovaskular guna membantu meningkatkan kekuatan jantung dan paru-paru.

Fasilitas Fitnes Yang Tersedia di Oxygen Fitnes Kota Pala Fakfak. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Selain itu juga untuk membentuk Bodybuilding dengan membangun masa otot,  dimana otot harus berukuran besar dan kering mulai dari upper body hingga bawah dan biasanya ditujukan untuk dikompetisikan.

Fredy Kerryanto, mantan anggota DPRD Fakfak yang kini memilih untuk berinvestasi di bidang olah raga ini mengatakan, Oxygen Fitnes yang telah seminggu hadir di Kota Pala Fakfak memiliki satu tenaga personal trainer dan sampai saat ini sudah meliki 30 member.

“Oxygen Fitnes dengan fasilitas terbaik dibuka dari hari Senin hingga hari Minggu mulai dari jam 14.00 WIT hingga jam 21.00 WIT karena itu bagi warga Fakfak yang ingin berolah raga dengan fasilutas Kardio dan Bodybulding segera hadir menjadi member di Oxygen Fitnes”, tutur Owner Fredy Kerryanto kepada papuadalamberita.com.

Oxygen Fitnes cukup bagus karena memiliki peralatannya serba mesin dengan tempat yang bersih cocok untuk pemula dan untuk atlet binaraga dan juga menyiapkan suplemen embasador dari altet ternama Ade Rai bagi member untuk menaikan masa otot dan menurunkan berat badan ,  tutup pemilik Oxugen Fitnes Fredy Kerryanto.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!