fbpx
Aksi solideritas massa di Kabupaten Fakfak Rabu (21/8/2019) pagi ini yang berjalan menuju titik kumpul di depan Sekertariat Dewan Adat Mbaham Matta di Jalan... Pagi Ini di Fakfak, Massa Bergerak ke kantor Dewan Adat Mbaham Matta
Aksi solideritas massa di Kabupaten Fakfak Rabu (21/8/2019) pagi ini yang berjalan menuju titik kumpul di depan Sekertariat Dewan Adat Mbaham Matta di Jalan Salasa Namudad Kawasan Reklamasi Pantai. FOTO: ISTIMEWA/RICO LET”s/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA,COM. FAKFAK – Aksi solidaritas masyarakat Papua yang menimpa mahasiswa Papua di Surbaya dan Malang, massa di Fakfak papua Barat mulai bergerak menuju titik kumpul di depan Sekertariat Dewan Adat Mbaham Matta di Jalan Salasa Namudad Kawasan Reklamasi Pantai.

Massa bergerak dari beberapa tintik, ada yang bergerak dengan menggunakan kendaraan roda empat, roda dua bahkan ada juga massa yang bergerak dengan berjalan kaki. Terlihat sejumlah massa membakar ban bekas di tengah jalan .

Baca juga: Dandim : Anggota Telah Ditempatkan Amankan Fasilitas Umum dan Objek Vital

Baca Juga: Feature: Dua Gedung Bersejarah Papua Barat Sisahkan Kenangan

Aksi massa turun ke jalan untuk melakukan aksi solidaritas masyarakat Papua, juga terlihat menggunakan salah satu kendaraan yang menggunakan pengeras suara sambil bernyanyi nyanyi.

Bergeraknya massa menuju titik kumpul di Sekertariat Dewan Adat, sejak pagi hari sekitar jam 06.30 WIT, membuat suana kota Fakfak sepi dari aktifitas.

Nampak sekolah – sekolah diliburkan, pusat perbelanjaan seperti pasar Thumburuny, Pasar Danaweria dan pasar Dulan Pokpok tutup begitun aktifitas perkantoran tidak berjalan normal.

Hinngga berita ini diturunkan, massa di Kabupaten Fakfak masih bergerak menuju titik kumpul di Sekertariat Dewan Adat Mbaham Matta jalan Dr. Salasa Namudad., untuk melaksanakan aksinya pada jam 09.00 Wit.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!