Gubernur Papua Lulas Enembe memberikan motivasi kepada kedua tim atas partisipasi dalam laga eksebisi masing – masing uang tunai Rp 100 juta. PAPUADALAMBERITA.COM –... Papua Menang 4-0 Atas Jawa Timur, Gubernur Beri Rp100 Juta untuk Kedua Tim

Gubernur Papua Lulas Enembe memberikan motivasi kepada kedua tim atas partisipasi dalam laga eksebisi masing – masing uang tunai Rp 100 juta.

PAPUADALAMBERITA.COM – Kedua tim sepak bola Papua dan tim Jawa Timur yang tampil di partai eksebisi peresmian Lukas Enembe Stadium dan hitung mundur 362 hari menuju PON XX Papua 2021, masing-masing memperoleh uang tunai senilai Rp100 juta dari Gubernur Papua Lukas Enembe yang juga Ketua Umum KONI Papua Barat, Jumat (23/10/2020) di Lukas Enembe Stadium.

Seusai pertanndingan yang berakhir dengan kemenangan Tim Papua 4-0 atas Jawa Timur, kedua captain tim yang didampinggi masing-masing pelatih, Eduard Ivakdalam (Papua) dan Rudi Wiliam Keltjes (Jawa Timur) menerima uang pembinaan diserahkan gubernur Papua yang juga Ketua Umum KONI Papua.

Penjaga gawang Jawa Timur Bagus Prasetiyo yang gawangnya kebobolan 4-0pada partai eksebisi Papua Vs Jawa Timur. 

“Saya sebagai komandan tim Jawa Timur sangat berterima kasih pada bapak gubernur dari awal saya datang datang sampai sekarang pelayanan sangat bagus dan saya doakan kedepan tim PON Papua mendapatkan apa yang dicita-citakan. Saya mendoakan bapak gubernur cepat sehat kembali dan mengharap bapak gubernur tidak meninggalkan tim PON, Saya yakin kedepan sangat bagus dan saya yakin apa yang dicita-citakan akan didapatkan,’’ ucap Rudi Keltjes dihadapan gubernur.

Pada pertandingan pertam beberapa hari sebelumnya Tim PON Papua besutan Eduard Ivakdalam menang tips 1-0 atas anak asuhan Rudi Keltjes.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *