fbpx
Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana terdaftar di Partai Golkar Fakfak. FOTO: ENRICO LETSOIN/papuadalamberita.com PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah mengambil formulir pendaftaran, Jumat (22/11) Samaun Dahlan,... Pasangan  SADAR Yakin Dapat Rekomendasi Golkar Fakfak

Samaun Dahlan dan Cliford Ndandarmana terdaftar di Partai Golkar Fakfak. FOTO: ENRICO LETSOIN/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah mengambil formulir pendaftaran, Jumat (22/11) Samaun Dahlan, S.Sos, M.Si,  mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon bupati Fakfak pada Pilkada Fakfak 2020 di Partai Golkar Fakfak.

Dalam pengembalian formulir penfadtaran, Samaun Dahlan tidak sendiri melainkan sudah berpasangan dengan pasangan bakal calon wakil Bupati nya, Cliford Ndandarmana, SE, yang juga Ketua DPD. PAN Fakfak.

Baca juga: Resmi Terdaftar di Golkar Fakfak, Begini Kata Pasangan “SADAR”

Pendaftaran di Golkar pada Jumat (22/11),  pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati, Samaun  Dahlan – Cliford Ndandarmana yang akan tampil di Pilkada Fakfak 2020 dengan slogan “SADAR”  (Samaun – Ndandarmana), berkas formulir pendaftar dinyatakan lengkap dan diterima oleh

Kedatangan pasangan SADAR di Sekertariat DPD. Golkar Fakfak diterima, Ketua Bapilu DPD. Golkar Fakfak, Zainuddin S. Hakim, S.IP, Ketua Harian Golkar Fakfak, Markus, Krispul, A.Md dan Wasekum, Jijin Suhardi, SH.

Dalam pemeriksaan berkas formulir pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati  dengan slogan “SADAR” (Samaun – Ndandarmana), panitia penjaringan balon Bupati dan balon Wakil Bupati, dari DPD. Golkar Fakfak, menyatakan berkas formulir pasangan “SADAR” lengkap dan resmi terdaftar sebagai pasangan bakal calon di DPD. Golkar Fakfak.

Selanjutnya, tim penjaringan meminta kepada pasangan “SADAR”, untuk menyiapkan diri untuk nantinya mengikuti proses wawancara visi misi yang akan ditangani langsung Kketua DPD. Golkar Fakfak, Dr. Drs. Mohammad Uswanas, M.Si.

Menurut Ketua Harian Golkar Fakfak, Markus Krispul, A.Md, bahwa Samaun Dahlan merupakan bakal calon yang pertama mengambil formulir balon Bupati dan Cliford H. Ndandarmana, SE, orang kedua yang mengambil formulir pendaftaran balon Wakil Bupati.

Namun keduanya sebagai pasangan calon yang pertama mendaftar secara resmi sebagai bakal calon Bupati dan bakal calon Wakil Bupati  di DPD. Golkar Fakfak, tutur Ketua Harian Golkar Fakfak, Markus Krispul.

Dikatakan, dalam pendaftaran balon Bupati dan balon Wakil Bupati, Golkar Fakfak meminta agar salah satu syaratnya harus dengan pasangan sehingga Samaun dan Cliford memenuhi syarat tersebut.

“Golkar memprioritaskan pasangan calon yang lengkap karena Golkar butuh kejelasan dan kepastian pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati sehingga ada kesamaan visi – misi,” tuturnya Markus, di hadapan pasangan balon Bupati dan balon Wabup Fakfak dari pasangan  “SADAR” yang datang dengan puluhan massa pendukungnya.

Lebih lanjut dikatakan, pendaftaran dengan mengutakan pasangan balon Bupati dan balon Wakil Bupati sesaui dengan petunjuk tekhnis (juknis) Partai Golkar no 6.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!