PAKAI MASKER JANGAN KENDOR: Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pasien Covid-19 yang dalam perawatan dan yang meninggal dunia di Provinsi... Pasien Covid-19 di Papua Barat Dalam Perawatan dan Meninggal Dunia Manokwari Tertinggi

PAKAI MASKER JANGAN KENDOR: Iklan layanan masyarakat ini dipersembahkan papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pasien Covid-19 yang dalam perawatan dan yang meninggal dunia di Provinsi Papua Barat, Kabupaten Manokwari tertinggi, menyusul Kota Sorong.

Pemerintah daerah melalui Juru Bicara Covid-19 Papua Barat, dr Arnold Tiniap dalam siaran pers harian Selasa (12/1/2021) menyebutkan angka kematian akibat positif (terkonfirmasi) Covid 19 di Papua Barat sampai Selasa hari ini total berjumlah 104 orang, Kabupaten Manokwari 27 orang, Kota Sorong 14 orang, Kabupaten bintuni 10 orang, Kabupaten Fakfak delapan orang, Kabupaten Sorong lima orang, Kabupaten Teluk Wondama lima orang, Kabupaten Sorong Selatan empat orang, Kabupaten Maybrat dua orang, Kabupaten Tambrauw dan kabupaten Kaimana masing-masing satu orang.

‘’Presetanse kematian dari kasus terkonfrimasi 104 orang dari 6.246 adalah 1,7 persen,’’ sebut dr Arnold Tiniap dalam siaran persnya petang ini (Selasa).

Laporan harian table rekapan data Covid-19 menurut kabupaten dan kota update Selasa 12 Januari 2021 menyebutkan Kabupaten Manokwari juga merupakan kabupaten dengan pasien yang masih di rawat tertinggi di Papua Barat yaitu 213 orang, menyusul Kota Sorong 198 orang, kemudian Kabupaten Teluk Wondama 18 orang ditempat keempat Kabupaten Sorong 14 orang, Manokwari Selatan empat orang, Kabupaten Fakfak dan Kabupaten Tambrauw masing-masing dua orang, sedangkan Kabupaten Teluk Bintuni dan Kabupaten Sorong Selatan masing-masing satu orang.

Tim ggus tugas Covid-19 Papua Barat juga melaporkan total orang yang positif Corona di Papua Barat sudah mencapai 6.246 orang atau 19,8 persen, setelah hari ini ada tambahan 32 orang positif yang berasal dari Kabupaten Manokwari 27 orang, Kabupaten Teluk Wondama empat orang dan Kabupaten Fakfak satu orang.

Untuk angka kesembuhan di Papua Barat sudah mencapai 5.689 orang atau 91,1 persen, ada penambahan pasien hari ini 13 orang yang dinyatakan sembuh yang berasal dari Kabupaten Raja Ampat sembilan orang, Kabupaten Manokwari tiga orang dan Kabupaten Teluk Bintuni satu orang.

‘’Total yang diperiksa di Papua Barat sampai hari ini 31.533 orang, yang negatif 25.287 orang, positif 6.246 orang,’’ sebut Tiniap dalam rilisnya.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *