Dokter Arnold Tiniap. M.Epid. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Perkembangan pasien COVID-19 Papua Barat yang sembuh per Jumat (5/3/2021) , jumlahnya sudah... Pasien Sembuh COVID-19 Manokwari  Terus Bertambah

Dokter Arnold Tiniap. M.Epid. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Perkembangan pasien COVID-19 Papua Barat yang sembuh per Jumat (5/3/2021) , jumlahnya sudah mencapai 6.981 orang dengan presentase kesembuhan 91, 4 persen.

‘’Hari ini (Jumat, red) ada tambahan 14 orang yang dinyatakan sembuh yang berasal dari Kabupaten Manokwari,’’ ujar juru bicara Satuan Tugas COVID-19 Papua Barat, dokter Arnold Tiniap, M.Epid Jumat (5/3/2021).

Satuan Tugas COVID-19 melaporkan hanya Kabupaten Manokwari  yang ada penambahan pasien COVID-19 pada Jumat.

Sedangkan angka positif Papua Barat sudah mencapai 7. 571 orang atau 20, 8 persen. Pada jJumat ada tambahan 27 (orang positif,  yang berasal dari Kota Sorong  19, Kabupaten Manokwari  empat orang, Teluk Wondama tiga orang dan Kabupaten Sorong Selatan satu orang.

Dokter Arnold dalam laporan harian juga menyebutkan, pasien dalam perawatan di Papua Barat kini berjumlah 527, dua wilayah dengan pasien perawatan tertinggi adalah Kabupaten Manokwari 270 orang dan Kota Sorong 170 orang.

Sedangkan angka kematian karena terkonfirmasi positif di Papua Barat berjumlah 126 orang dengan angka tertinggi pertama dari Kota Sorong 49 orang, Kabupaten Manokwari 34 orang, Teluk Bintuni 11 orang, Kabupaten Fakfak 10, Kab Kabupaten Sorong tuju orang, Kabupaten Teluk Wondama lima orang, Sorong Selatan lima, Kabupaten Maybrat dua, Kabupaten Kaimana dua dan Kabupaten Tambrauw satu orang.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *