Data harian COVID-19 Papua Barat secara akumulatif per Ahad 31 Januari 2021. Sumber: Satgas COVID-19 Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. DISAIN GRAFIS: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Pasien Sembuh dan Positif COVID-19 di Papua Barat Sama, Meninggal 111

Data harian COVID-19 Papua Barat secara akumulatif per Ahad 31 Januari 2021. Sumber: Satgas COVID-19 Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. DISAIN GRAFIS: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI Perkembangan harian penanganan COVID-19 per Ahad 31 Januari 2021, meningkatkan kesembuhan kumulatifsama dengan pasien positif. Pasien sembuh bertambah menjadi 6.018 orang atau 89.5 persen. Pasien positif juga mencapai angka 6.727 orang atau 20.2 persen.

‘’Penambahan pasien terkonfirmasi harian ini Ahad ada tambahan 21 orang yang berasal dari Kota Sorong tuju orang, Kabupaten Manokwari enam orang, Kabupaten Sorong Selatan empat orang, Kabupaten Teluk Bintuni tiga orang dan Kabupaten Sorong satu orang,’’ sebut juru bicara Satuan Tugas COVID_19 Papua Barat dr Arnold Tiniap dalam laporan hariannya Ahad dipenghujung Januari 2021.

Sementara jumlah orang yang sembih dari COVID-19 di Papua Barat 6.018 orang, setelah pada hari Ahad ada tambahan 31 orang yang dinyatakan sembuh yang berasal dari Kabupaten Manokwari 26 orang, Kabupaten Sorong empat orang, dan Kota Sorong satu orang.

‘’Pasien yang positif (konfirmasi) yang meninggal dunia di Papua Barat sampai Ahad tercatat 111 orang, dari Kota Sorong 41 orang, Kabupaten Manokwari 29 orang, Kabupaten Teluk Bintuni 10 orang, Kabupaten Fakfak 10 orang, Kabupaten Sorong enam orang, Kabupaten Teluk Bintuni lima orang, Kabupaten Sorong Selatan lima orang, Kabupaten Maybrat dua orang, Kabupaten Kaimana dua orang dan Kabupaten Tambrauw satu orang,’’ tulis juru bicara dalam laporan harian per Ahad.

Satuan Tugas COVID-19 Papua dalam laporan harian merincikan jumlah pasien positif yang masih dalam perawatan berjumlah 598 orang, Kabupaten Manokwari sebagai wilayah paling banyak pasien dalam perawatan yaitu, 244 orang, menyusul Kota Sorong 271 orang dan Kabupaten Sorong 15 orang.(tam)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *