Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo Sihombing saat apel, Senin (5/3/2021)  di Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Paskah Aman, Kapolda Ajak Anggota Tampil Profesional dan Humanis

Kapolda Papua Barat, Irjen Pol DR Tornagogo Sihombing saat apel, Senin (5/3/2021)  di Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Rangkaian Ibadah Jumat Agung dan Paskah tahun 2021 di provinsi Papua Barat yang awali Kamis dari sampai hingga Ahad telah usai.

Rangkaian itu berjalan aman dan lancer berkat pengamanan yang personil Polri, TNI dan Ormas serta elemen masyarakat Papua Barat.

Kapolda Papua Barat Irjan Pol Doktor Tornagogo Sihombing, SIK, MSI pada arahan apel pagi dihadapan personil Polda Papua Barat mengapresiasi atas kinerja personil Polda Papua Barat berserta unsur terkait pada pengamanan ibadah Paskah tahun 2021 karena telah melaksanakan dengan sungguh – sungguh dan SOP.

” Terimakasih kepada seluruh personil yang yang terlibat dalam pengaman di setiap gereja di Papua Barat khususnya di Manokwari, “ungkap Kapolda Papua Barat saat pimpin apel pagi di halaman Mapolda Papua Barat, Senin (5/4/2021).

Kapolda juga mengajak anggota untuk terus meningkatkan kinerja yang profesional dan humanis dalam memberikan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat Papua Barat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *