Pawang hujan di Sirkuit Mandalika NUsaNusa Tenggara Barat, Indonesia. PAPUADALAMBERITA. VIDEO: VIDIEO: TIKTOK PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWATI – Nama lengkapnya Raden Rara I Wulandari, Ia dipercayakan... Pawang Kelahiran Papua Pindahkan Hujan dari Sirkuit Mandalika Event MotoGP

Pawang hujan di Sirkuit Mandalika NUsaNusa Tenggara Barat, Indonesia. PAPUADALAMBERITA. VIDEO: VIDIEO: TIKTOK

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWATI – Nama lengkapnya Raden Rara I Wulandari, Ia dipercayakan sebagai pawang hujan pada di Sirkuit Mandalika, Raden Rara I. Wulandari.

MotoGP 2022 seri kedua yang digelar di sirkuit Mandalika pada hari pertama sempat diguyur hujan, Jumat (18/3/2022) pagi.

Sehehabt-hebatnya rara dengan ilmu supranaturalnya, Ia tetap berpatokan pada prakiraan cuaca yang dikeluarkan BMKG, ini dimaksud huujan di lokasi yang ia ritualkan mau digeser ke aman.

”Bisa digeser ke laut, atau saya msih ngecek BMKG yang butuh curah hujan, jadi dikirim kesana, makanya saya sedikit ngobrol, saya akan sering handel handphone, karena liat juga tehnologi cuaca, nah itu saya akan belajar dengan tim modeifikasi cuaca,” ujarnya kepada wartawan yang telah dilansir sejumlah media online tana air.

Lengkapnya klik video di atas yang disadur dari sejumlah platform sosial media video tiktok (VT). ”Saya lahir di Papua, besar di Jogjakarta stai di Bali,” ujarnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!