Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Sammy Ronny Thabaa memimpin apel satuan dan gelar peralatan, Rabu (20/1/2021) di Mako Brimob Polda Papua... Peduli Korban Bencana  Alam, Brimob Papua Barat Galang Program Rabu Putih

  Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Sammy Ronny Thabaa memimpin apel satuan dan gelar peralatan, Rabu (20/1/2021) di Mako Brimob Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SAT BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

Anggota Sat Brimob Polda Papua Barat, memberikan sumbangan sukarela kepada korban bencana alam yang terjadi disejumlah daerah di Inonesia. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS SAT BRIMOB POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Setelah pelaksanaan apel satuan dan gelar peralatan serta  perlengkapan dipimpin Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy  Ronny Thabaa di lanjutkan dengan program unggulan satuan yaitu Rabu putih(20/01/202)1.

Program Unggulan rabu putih ini merupakan gagasan Dansat Brimob Polda Papua Barat yang terus di laksanakan sepanjang tahun 2020 hingga saat ini rutin dilaksanakan setiap hari Rabu ,  dengan menyisihkan rejeki setiap personil yang nanti akan di kumpulkan kemudian didonasikan kepada warga yang berhak dalam bentuk giat bhakti sosial brimob untuk Indonesia.

Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa, mengatakan kegiatan Rabu putih kali ini akan disalurkan kepada korban bencana alam yang terjadi negara kita yaitu di Provinsi Sulawesi Barat dan Provinsi Kalimantan Selatan.

‘’ Program unggulan ini sudah rutin kita laksanakan, kali ini kita akan salurkan kepada Saudara-saudara kita yang mengalami bencana alam, dengan sedikit menyisihkan rejeki kita kiranya dapat membantu dan meringankan beban bagi korban,’’ ujar Dansat.

Kegiatan kemanusiaan ini selain membantu meringankan korban, juga sebagai upaya penanaman jiwa sosial kepada anggotanya untuk peduli kepada sesama yang tengah menghadapi musibah.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *