fbpx
dari kiri: Sekda Manokwari, Bupati Manokwari dan Wakil Bupati Manokwari saat meresmikan tempat cuci tangan di Pasar Wosi Manokwari, Senin (30/3/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.... Pemda Manokwari Pasang Tempat  Pencuci Tangan dari Pasar Wosi Hingga Prafi

dari kiri: Sekda Manokwari, Bupati Manokwari dan Wakil Bupati Manokwari saat meresmikan tempat cuci tangan di Pasar Wosi Manokwari, Senin (30/3/2020). FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA– Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Manokwari  melakukan upaya antisipasi pencegahan penanggulan Coronavirus Disease (COVID-19) yang kian mewabah dengan penyediaan tandon cuci tangan di Pasar, Wosi, Pasar Sanggeng, Pasar Borobudur Manokwari hingga ke Pasar Prafi Manokwari.

Peresmian pemasangan tendon cuci tangan ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati Manokwari, Paulus Demas Mandacan, Wakil Bupati Manokwari, Edi Budoyo dan Sekda Manokwari, Drs Aljabar Makatita di Pasar Wosi, Senin (30/3/2020).

Bupati Manokwari Demas Paulus Mandacan mengatakan untuk tahap pertama ada enam tendon yang dipasang di Manokwari, yaitu di dua di Pasar Wosi, dua di Pasar Sanggeng, dua di Pasar Borobudur.

‘’Nanti juga di kantor bupati, tadi tadi Saya sudah sampaikan kepada Pak Sekda,  untuk di profil di pasar-pasar harus dipasang juga,  akan diperbanyak di Pasar Prafi mungkin ada dua Pasar,’’ jelas Bupati Manokwari kepada wartawan.

Pemasangan tendon serta sambun pencuci tangan ini juga akan dilakukan di rumah-rumah ibadah di Manokwari.

‘’Tempat ibadah nanti kalau sudah ada aktivitas mereka sudah ibadah baru pasti kita pasang,’’ ujar Demas Mandacan yang didampinggi Wakil Bupati dan Sekda Manokwari.

Kepada warga Pasar Wosi, Sanggeng maupun Borasi diminta untuk menjaga tempat cuci tangan itu, karena akan dipergunakan warga sekitar tempat itu.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!