Ikatan Pemuda Halmahera Manokwari bagibagi takjil untuk pengendara di perempatan jalan Wosi, Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN  PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Jelang berbuka puasa, Ikatan... Pemuda Halmahera Manokwari Bagi-bagi Takjil untuk Pengendara

Ikatan Pemuda Halmahera Manokwari bagibagi takjil untuk pengendara di perempatan jalan Wosi, Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN 

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Jelang berbuka puasa, Ikatan Pemuda Halmahera Kabupaten Manokwari mengelar kegiatan amal ramadhan 1442 hijriah atau 2021 masehi, dengan menyisihkan sebagian rejeki dengan membagi-bagi takjil, jajanan berpuka puasa kepada pengedara kendaraan bermotor, Kamis (29/4/2021) di perempatan lampu pengatur lalulintas Wosi Manokwari.

Humas yang juga sebagai koordinator Ikatan Pemuda Halmahera Manokwari Syawal mengatakan, pembagian takjil ini merupakan suatu  kepedulian kepada ummat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan suci Ramadhan yang dalam perjalanan, sehingga diharapkan ketika waktu berbuka tiba warga dapat berbuka.

‘’Bagi-bagi takjil gratis berpuka puasa ini dilakukan pada sore hari jelang waktu berbuka, harapan kami ketika warga masih di perjalanan waktu berbuka sudah tiba mereka berbuka dulu sebelum tiba di rumah,’’ ujar Syawal kepada papuadalamberita.com, Jumat (30/4/2021).

Ia mengatakan, aksi kepedulian membagi sekitar ratusan paket takjil di bulan suci ramadhan ini bersumber dari keiklasana rejeki pemuda Halmahera untuk saling berbagi kepada sesama.

‘’Insallah pembagian takjil ini akan kami lakukan lagi, kami lakukan ini atas sumbangan rejeki dari pemuda Halmahera, kemudian ditangani bersama-sama dan kami bagikan sama-sama di pusat kota,’’ ujar Syawal.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *