Pemuda Kei Kabupaten Manokwari seusai pembersihan di TPU Pasir Putih Manokwari, Ahad (11/4/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA PAPUADALAMBERITA.CO. MANOKWARI – Menyambut Ramadhan 1442 Hijriah, Pemuda... Pemuda Kei Manokwari Bersih-bersih  TPU Pasir Putih

Pemuda Kei Kabupaten Manokwari seusai pembersihan di TPU Pasir Putih Manokwari, Ahad (11/4/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.CO. MANOKWARI – Menyambut Ramadhan 1442 Hijriah, Pemuda Kei Kabupaten Manokwari menggelar bakti sosial (Baksos) dan membersihkan areal kuburan muslim di TPU Pasir Putih, Distrik Manokwari Timur, Ahad (11/4/21).

“Bakti Sosial) dan kegiatan membersihkan areal kuburan keluarga muslim menyambut ramadhan dan Idul Fitri tahun ini,” kata Paskalis.

“Kegiatan ini pun menjadi hal positif yang terus dipupuk Pemuda Kei Manokwari dalam semangat persaudaraan dan dalam bingkai Ain Ni Ain serta Fuut Ain Mehe Ni Ngifun, Manut Ain Mehe Ni Tilur,” sambungnya.

Senada diungkapkan Koordinator Lapangan vakti sosila Pemuda Kei Kabupaten Manokwari Muhamad Etok Refra.

“Pembersihan areal pekuburan muslim di TPU Pasir Putih ini menjadi salah satu wujud kebersamaan Pemuda Kei Manokwari. Selain itu, baksos yang dilakukan ini sebagai bagian penting dari semangat Pemuda Kei untuk tetap solid dan mewujudkan persaudaraan sejati dengan sesama tanpa memandang status, ras, agama dan perbedaan lainnya,” ungkap Etok.

Baksos inipun turut dihadiri legislator Papua Barat, Saleh Siknun, Xaverius Kameubun dan Abu Rumkel.(rls/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *