Papua Barat

Pengamanan 11 April Tak Hanya Demo, Tapi untuk Semua Warga

81
×

Pengamanan 11 April Tak Hanya Demo, Tapi untuk Semua Warga

Sebarkan artikel ini

 Kasatsabhara, Kabagops dan Kapolsek Kota saat ditemui wartawan seusai demo warga di Manokwari, Senin (11/4/2022) pagi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kapolres Manokwari AKBP Parasian Herman Gultom SIK, MSI melalui Kabag Ops Kompol Djunedi Weken mengatakan, pengamanan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) pada 11 April 2022 selain adanya demo juga pengamanan memberi rasa aman untk semua warga Manokwari.

Baca juga: Aaksi 11 April 2022, Manokwari

Baca juga: Demo 11 4 ”22 di Manokrwari, Tak Minta Jokowi Turun, Minta BBM, Pajak dan Bapok Turun

‘’Berdasarkan perintah Pak Kapolres Manokwari kami melaksanakan tugas utama baik kepada massa aksi yang melaksanakan demo saat menyampaikan aspirasi, tetapi kami juga melakukan pengaman terhadap masyarakat lain yang melakukan kegiatan. Baik pengguna jalan, maupun masyarakat di sekitar tempat aktivitas demo berlangsung,’’ ujar Kabag Ops yang ditemui wartawan seusai pengaman aksi demo di perempatan Makalo Manokwari, Senin (11/4/2022).

Kabag Ops mengatakan, dalam pengaman 11 April 2022 Polres Manokwari didukung personel Sat Brimob Polda Papua Barat.

Galang Pahala saat orasi dalam demo damai menolak kenaikan BBM, pajak PPN, dan Sembako, Senin (11/4/2022). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

‘’Untuk personil Polres 150 dibackup Brimob Polda Papua Barat, kegiatan pengamanan kali ini kami memang ada beberapa yang stasioner, sudah kami ploting di beberapa lokasi,  namun ada juga personel yang kami plotting untuk dia melakukan patroli sampai dengan selesai kegiatan aksi,’’ kata Weken.

Pengaman demo yang berjalan lancar, aman, damai, tadi pagi, di hadiri Kapolres Manokwari, AKBP Parasian Herman Gultom, SIK MSI, Kabag Ops, Kasat Sabhara, Kasat Intel, Kasat Srese, perwira Polres Manokwari, anggota Lalu Lintas, anggota Sabhara serta Kapolsek Kota.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!