Papua Barat

Penyemprotan Disinfektan DI Kelurahan Bintuni Barat Dilakukan Secara Rutin

112
×

Penyemprotan Disinfektan DI Kelurahan Bintuni Barat Dilakukan Secara Rutin

Sebarkan artikel ini

Pemuda Keluarahan Bintuni Barat menyemprot disinfekran di wilayahnya, Senin (27/4/2020). FOTO: istimewa.

PAPUADALAMBERITA.COM. BINTUNI– Lurah Bintuni Barat,Elkana Mozzad Kindewara.S.IP menjelaskan, untuk mencegah penularan covid-19 di Kelurahanya, maka akan dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin satu Minggu dua kali.

Wabah ini telah membangkitkan semangat gotong royong dan kepedulian social pemuda di Keluarah Bintuni Barat sehingga bersama sama bahu membahu mencegah penyebaran covid-19 ini

“Iya penyemprotan disinfektan akan dilakukan di setiap rumah warga Keluarahan Bintuni Barat. Namun menurut Mozad panggilan akrabnya, baru dilakukan sekali karena harus dilakukan secara bertahap, yakni pemasangan portal duluh setelah selesai semuanya baru dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin,”ujar Mozzad.

Lebih lanjut menurutnya, kegiatan ini akan melibatkan masing masing pemuda di masing masing lingkungan. Dan kebetulan saat ini ada dua organisasi pemuda di Keluarahan Bintuni Barat, yakni, Pemuda Karang Taruna Bina Negeriku yang dipimpin Lamber Warbete. Dan Karang Taruna Binaan Koramil yang dipimpin Ronald.R.Marani.S.IP

Pencegahan covid-19 bukan hanya tanggungjawab Pemerindah Daerah saja ,namun merupakan tanggungjawab semua lapisan masyarakat di Kabupaten Teluk Bintuni untuk bersama sama melawan pandemi global ini.(aba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!