Senior pengurs Perbakin Manokwari, Fasial, Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa dan pengurus Perbakin ditemui papuadalamberita.com,  seusai penutupan lomba menembak... Perbakin, Dansat Brimob Harap Menembak Piala Dansat Ajang Jaring Atlit Menembak

Senior pengurs Perbakin Manokwari, Fasial, Dansat Brimob Polda Papua Barat, Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa dan pengurus Perbakin ditemui papuadalamberita.com,  seusai penutupan lomba menembak Piala Dansat Brimob, Sabtu (13/2/2021) di lapangan tembak Adhi Pradana Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Dansat Brimob Polda Papua Barat Kombes Pol Semmy Ronny Thabaa dan Senior Perbakin dari tiga Club yang bernaung di Perbakin Manokwari, Faisal berharap, lomba menembak memperebutkan Piala Dansat Brimob Polda Papua Barat, selain sebagai wadah bagi anggota Polri Polda papua Barat, tetapi juga menjadi ajang menjaring atlit menembak untuk mewakili Papua Barat di ajang menembak nasional.

Baca juga: Dansat Brimob Juara Menembak Reaksi, Gabriela dari Humas Polda Papua Barat Juara Katagori Polwan

‘’Kepada seluruh personel Polda Papua Barat yang terlibat dalam lomba ini akan menjadi motivasi bagi mereka untuk terus berlatih,  dan meningkatkan kemampuan dalam menggunakan senjata api,’’ uajar Dansat Brimob yang ditemui papuadalamberita.com , Sabtu (13/2/2021) seusai penutupan lomba menembak piala Dansat Brimob Polda Papua Barat di Lapangan Adhi Pradana Polda Papua Barat.

Dansat Brimob mengatakan, personel Polda Papua Barat ketika dilengkapi dengan senjata api dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian,  mereka benar-benar professional,  artinya Mahir dan terampil menggunakan senjata api.

‘’Ke depan apa yang disampaikan Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan pada pembukaan diharapkan ada atlet-atlet dari Polda Papua Barat yang terjading mewakili Papua Barat dalam mengikuti lomba ke tingkat nasional bersama provinsi yang lain,’’ harap Dansat.

Wakapolda Papua Barat, Dansat Brimob Polda Papua Barat, serta tiga club menembak Manokwari yang tergabung dalam Pengurus Perbakin Manokwari, Sabtu (13/2/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Selaku Dansat Brimob Polda yang menhelat iven ini bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa,  karena sejak lomba dibuka 8 Februari 2021 sampai 13 Februari 2021 berjalan baik,  aman,  lancar tidak insiden insiden yang terjadi.

‘’Artinya hal-hal yang perlu kita antisipasi yang bisa menimbulkan masalah tidak terjadi,  berikutnya atas nama komandan satuan Brimob Polda Papua Barat saya menyampaikan terima kasih kepada bapak Kapolda Papua Barat,  Bapak Gubernur,  bapak Panglima Kasuari, pimpinan Bank Indonesia yang mana beliau-beliau berkenan hadir pada pembukaan,’’ sebut Semmy Ronny Thabaa.

‘’Kami memberikan rasa hormat dan bangga kepada para pejabat kita, karena pembukaan berjalan baik dan lancar kemudian sampai pelaksanaannya hari ini,  terima ibu Ketua Daerah Bhayangkari Polda Papua Barat Ibu Kapolda beserta ibu Wakapolda dan ibu-ibu Bhayangkari PJU Polda Papua Barat berkenan hadir di penutupan,’’ sambung Dansat.

Kepada Perbakin Manokwari, Dansat mengucapkan terima kasih kegiatan ini direncanakan dengan baik dan berjalan dengan baik.

Peserta lomba menembak Pilaa Dansat Brimob Polda Papua Barat dari Sat Brimob Polda Papua Barat pada final katagori senjata laras panjang, Sabtu (13/2/2021) di lapangan tembak Adhi Pradana Polda Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

‘’Dibantu Perbakin memobilisasi kegiatan ini,  khusus internal Sat Brimob Polda Papua Barat kita sangat berterima kasih kepada teman-teman Perbakin,’’ kata Dansat.

Senior pengurs Perbakin Manokwari, Fasial ditempat yang sama merasa bangga dan terima kasih juga kepada Dansat Brimob Polda Papua Barat  tiga klub menembak yang bernaung di Perbakin Manokwari untuk terlibat langsung dalam kegiatan ini.

‘’Baik kepanitiaan dan pelaksanaan lapangan semua dari panitia Brimob menyerahkan sepenuhnya kepada kami,  ini menandakan saling kepercayaan antara kami dan Brimob untuk melaksanakan kegiatan lomba,’’ ujar Faisal.

Perbakin dan Sat Brimob menjujung sportifitas untuk menghindari adanya komplain atau kecurangan yang dapat terjadi.

‘’Hal ini mengingat,  bahwa apa yang disampaikan bapak Gubernur Papua Barat sebelumnya,  dengan event begini dapat menciptakan atlet yang profesional menembak yang profesional dalam menembak laras panjang maupun menembak reaksi,’’ ujar Fasial.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *