Bupati Manokwari Hermus Indou saat menjalani protokol kesehatan dengan tangan disemprot handsanitaizer sebelum memasuki gedung Arfak Convention Hal Polda Papua Barat, Rabu (3/3/2021). PAPUADALAMBERITA.... Perdana, Bupati Manokwari  Hadiri Undangan Forkopimda, Sekaligus Disuntik Vaksin COVID-19   

Bupati Manokwari Hermus Indou saat menjalani protokol kesehatan dengan tangan disemprot handsanitaizer sebelum memasuki gedung Arfak Convention Hal Polda Papua Barat, Rabu (3/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Sebagai pejabat VVIP Bupati Manokwari, Hermus Indou memasuki ruangan Arfak Convention Hal Polda Papua Barat, Rabu (3/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI  – Bupati Kabupaten Manokwari, Hermus Indou, ISP, MH menghadiri undangan bersama jajaran Forkopimda Provinsi Poapua Barat dan Kabupaten Manokwari pada Pencangan Vaksinasi COVID-19 Tahap Dua, Rabu (3/3/2021) di Arfak Convention Hall Polda Papua Barat.

Baca juga: Polda Sudah Beri Contoh Baik, Gubernur Ingatkan Tokoh Organisasi Edukasi Warga yang Baik Terkait Vaksinasi

Baca juga: Ketua PWI, Gubernur, Kapolda, Bupati Manokwari, Wakil Ketua DPR Papua Barat Divaksinasi COVID-19

Kehadiran Hermus Indou yang mantan Kepala Biro Bina Mental Spiritual dan Kesejahteraan Rakyat SETDA Papua Barat (2017-2020) pada acara tersebut dalam hari ketiga kerja sebagai orang nomor satu di jajaran Pemda Kabupaten Manokwari, setelah di lantik Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan pada 26 Februari 2021 sebagai Bupati Manokwari yperiode 2021-2024.

Dengan mengendaria kendaraan dinas PB 1 M pasangan dari wakil bbupati Manokwari, Drs Edi Budoyo ini, Hermus lebih awal tiba Arfak Confention Hal milik Polda Papua Barat, yaitu pada pukul 09.21, ini lebih cepat sembilan menit dari jadwal yang tertera di undangan yaitu 09.30.

Dari kiri, Bupati Manokwari, Kejaksaan Negeri Manokwari, DPR, Rabu (3/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Memasuki gedung Arfak Convention, mantan Ketua DPD KNPI Provinsi Papua Barat (2008-2016) sebelum masuk ke ruang transit VVIP bersama Gubernur Papua Barat, Kasdam XVIII/Kasuari dan Kapolda Papua Barat, Hermus menjalani serangkaiaan protokol kesehatan, seperti mencek suhu badan oleh protokol acara, menyemprot tangan dengan hendzanitaizer.

Berseragam lengkap putih-putih dengan bros garuda di dadaanya dan ada mawar keemasn dipundaknya sebagai lambag jabatan kepala daerah, Hermus kemudian bersama rombongan gubernur memasuki ruangan, Hermus pun menempati meja VIP bersama pejabat teras.

Bupati Manokwari, Hermus Indou saat disuntik vaksin Sinovac, Rabu (3/3/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Senyumnya yang khas tampak dari raut mata dan kening ia tebar kepada sejumlah orang yang Ia melewati, ciri khas mantan Ketua KOSGORO Papua Barat 2003-2008 ini disambut sapaan undagan yang lebih awal hadir.

Berbalut masker khas Papua bergambar burung Cenderawasih itu ikut menghias wajahnya, ia tidak cabgubg sebagi sebagai pejabat baru, maklum semasa berorganisasi dan masih menjadi ASN, Hermus memang memiliki banyak kolega di pemerintahan maupun kalangan usaha, Ia menyapa dan siapa begitu familier.

Sebelum divaksinasi, Hermus bersama Gubernur Papua Barat, Kapolda Papua Barat, Kasdam XVIII/Trikora, Wakil Ketua DPR Papua Barat perwakilan Kejaksaan Tinggi Papua Barat menabu tifa sebagai tanda pencangan Vakksinasi Tahap Dua di Papua Barat di mulai.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *