Suasana Buka Puasa Bersama Antara Humas Polres Fakfak Dengan Para Insan Pers, Hadir Dalam Acara Tersebut Kapolres Fakfak Yang Diwakili Kabag. Ops. AKP. Sofyan... Pererat Tali Silahturahmi, Humas Polres Fakfak Gelar Buka Puasa Bersama Awak Media

Suasana Buka Puasa Bersama Antara Humas Polres Fakfak Dengan Para Insan Pers, Hadir Dalam Acara Tersebut Kapolres Fakfak Yang Diwakili Kabag. Ops. AKP. Sofyan Efendy, SH. Rabu 21 April 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Humas Polres Fakfak, Rabu (21/4/2021) menggelar buka puasa bersama dengan puluhan awak media baik medai cetak, online dan elektronik di Fakfak,

Buka puasa bersama yang berlangsung di rumah makan Family penuh kekerabatan antara Kapolres Fakfak yang diwakili Kabag. Ops. AKP. Sofyan Efendy, SH, yang didampingi Kasubag. Humas Polres Fakfak, IPDA. Arantaun dan beberapa anggota Humas Polres Fakfak.

Sedangkan dari wartawan yang hadir dalam acara buka puasa bersama baik wartawan yang selama ini berlindung di organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Fakfak maupun wartawan yang bergabung dengan organisasi Aliansi Wartawan Indonesia (AWI) Fakfak, hadir pula Ketua PWI Fakfak Enrico Letsoin dan Ketua AWI Fakfak, Wahyu Hidayat.

Kasubag. Humas Polres Fakfak, IPDA. Arantaun, dalam arahan singkatnya menyambut beduk berbuka puasa, mentgatakan, kegiatan silahturahmi yang diselenggarakan Polres Fakfak memalui Humas Polres Fakfak, sudah dua kali dan kegiatan silahturahmi dengan awak media akan terus dilaksanakan.

“Semenjak saya (IPDA. Arantaun) bertugas sebagai Kasubag. Humas Polres Fakfak kegiatan silahturahmi dengan teman – teman wartawan akan terus dilaksanakan dan pertemuan seperti ini sudah untuk kedua kalinya”, tutur Arantaun disela – sela menyambut buka puasa bersama.

Foto Bersama Kabag. Ops. Polres Fakfak, AKP. Sofyan Efendy, SH dan Kasubag. Humas Polres Fakfak, IPDA. Arantaun Dengan Para Jurnalis Usai Buka Puasa Bersama. Rabu 21 April 2021. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. 

Selaku Kasubag. Humas Polres Fakfak, IPDA. Arantaun, sangat berharap agar kerja sama  antara Polres Fakfak dengan para awak media dapat terjalin dengan baik guna mendukung berbagai pemberitaan terkait kinerja Polres Fakfak.

Sementara itu Kapolres Fakfak yang diwakili  Kabag. Ops. AKP. Sofyan Efendy, SH, memberi apresiasi atas silahturahmni antara Polres Fakfak dan insan pers di Fakfak yang selama ini telah membantu Polres Fakfak dalam hal pemberitaan.

“Polres Fakfak juga sangat berterimah kasih yang sebesar – besarnya kepada wartawan yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung Polres Fakfak terkait pemberitaan kinerja Polres dibawah Kepemimpinan Kapolres AKPB. Ongky Isgunawan, SIK”, tutur AKP. Sofyan Efendy, SH. Yang kesehariannya menjabat Kabag. Ops. Polres Fakfak.

Kabag Ops Polres Fakfak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Para Insan Pers Kab. Fakfak yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung Polres Fakfak terkait pemberitaan kinerja Kepolisian, harapannya ke depan dapat ditingkatkan.

Sementara Ketua PWI Kab. Fakfak yang diwakili oleh Sekretaris PWI Salmon Teriraun maupun Ketua AWI Fakfak, Wahyu Hidayat, dalam agenda buka puasa bersama tersebut, mengucapkan  terima kasih dan apresiasi kepada Polres Fakfak yang telah menyelenggarakan acara tatap muka dan buka puasa bersama antara Humas Polres Fakfak dengan Wartawan.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *