Jubir Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapro, SKM, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com. PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat hingga saat... Perkembangan Covid -19 di Kabupaten Fakfak Terdapat 4 Pasien Corona Jalani Perawatan di RSUD

Jubir Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapro, SKM, M.Si. FOTO : Istimewa./papuadalamberita.com.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat hingga saat ini masih berada di zona merah Covid -19, pasalnya dari grafik perkembangan Corona Virus Disease 2019 (Covid -19) masih terdapat 4 pasien Covid yang saat ini masih dalam penanganan di RSUD Fakfak.

Juru bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid -19 Kabupaten Fakfak, Gondo Suprapto, SKM, M.Si, mengatakan, hingga 25 Maret 2021 jumlah positif Covid -19 di Kabupaten Fakfak berjumlah 99 orang sembuh 85 orang sedangkan 4 orang masih positif Covid -19 yang hingga saat ini masih dirawat di RSUD Fakfak.

“Jumlah positif Covid -19 di Fakfak hingga 25 Maret 2021 sebanyak 99 orang, 85 orang telah sembuh dari Corona Virus sedangkan 4 orang masih positif dengan status pasien RSUD Fakfak”, tukas Gondo Suprapto, SKM, M.Si, kepada papuadalamberita.com. melalui kontak WhatsAap.

Menurutnya Gondo Suprapto yang kesehariannya menjabat Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Fakfak, 4 orang pasien Covid -19 yang masih menjalani penanganan di RSUD Fakfak yakni 1. Tn.UP, 72 tahun, alamat Kel. Fakfak Selatan Distrik Fakfak, 2. Tn. IR, 66 tahun alamat  Kelurahan Wagom Distrik Pariwari, 3. Ny.NM, 62 tahun alamat Kelurahan Wagom Distrik Pariwari dan 4. Adik RT, 11 tahun alamat Kelurahan Wagom Distrik Pariwari.

Dikatakannya, dari 4 pasien tersebut rata – rata mengalami keluhan deman dan batuk sedangkan satu pasien mengalami sesak napas sehingga kini mereka ber empat sedang menjalani penanganan di RSUD Fakfak.

Selain jumlah positif Covid -19 sebanyak 99 orang dengan jumlah sembuh sebanyak 85 orang dan masih positif 4 orang pasien yang menjalani perawatan di RSUD Fakfak dari perkembangan kematian akibat Covid -19 di Kabupaten Fakfak sebanyak 10 orang.

Lanjutnya, dengan perkembangan Covid -19 di Kabupaten Fakfak yang masih terdapat 4 pasien Covid -19 yang menjalani perawatan di RSUD Fakfak, Gondo Suprpto berharap agar masyarakat Kabupaten Fakfak saat menjalankan aktifitas di luar rumah agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan serta kiranya masyarakat ikut menyukseskan program Vaksinasi Covid -19 yang saat ini dilaksanakan Pemerintah di Kabupaten Fakfak.(RL 07)

 

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *