Iis Dahlia. FOTO: antara/istimewa/papuadalamberita. PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Iis Dahlia sebagai penampil hari kedua Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu, berpesan kepada... Pesan Iis Dahlia untuk Masyarakat Jelang Pelantikan Presiden

Iis Dahlia. FOTO: antara/istimewa/papuadalamberita.

PAPUADALAMBERITA.COM. JAKARTA – Iis Dahlia sebagai penampil hari kedua Konser Musik Untuk Republik di Bumi Perkemahan Cibubur, Sabtu, berpesan kepada masyarakat agar menerapkan sikap dewasa dalam berdemokrasi, menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden pada Minggu (20/10).

“Kita kan sudah punya presiden dan kita masyarakat Indonesia sudah belajar demokrasi bertahun-tahun ya. Dan inginnya kita belajar demokrasi sesuai dengan alurnya ya,” ungkap Iis Dahlia usai konser di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta, Sabtu.

Pedangdut berumur 47 tahun itu juga berharap pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’ruf Amin berjalan lancar.

“Harapannya besok Pak Jokowi dilantik, berjalan dengan lancar dan aman,” tambahnya.

Ia juga berkomentar bahwa pemerintahan periode pertama Presiden Jokowi berjalan dengan baik.

“Aku pikir oke banget yaa. Pak Jokowi selama lima tahun menjabat sebagai presiden, beliau mau turuun ke bawah. Enggak cuman Pak Jokowi tapi ibu dan anak-anaknya juga nggak mau diistimewakan bahwa memang presiden itu hanya jabatan,” ucap Iis.

Sebagai musisi, Iis, berharap pemerintahan Jokowi pada periode kedua dapat berjalan dengan lebih baik dan dapat semakin memajukan industri kreatif nusantara.

“Musisi itu punya hati yang tulus dan bersih. Kita tuh enggak mau neko-neko. Semua dilihat dari bahasa seni yang berarti halus lembut dan bersahabat. Itu yang dimau dari rakyat Indonesia,” kata Iis Dahlia.(ant)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *