PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Bupati Manokwari, Drs Demas Paulus Mandacan berpesan kepada warga Manokwari untuk jangan Golput, namun datanggi TPS sesuai daerah pemilihan untuk memberihak... Pesan Singkat Bupati Jelang  17 April, Beda Pilihan Tetap Satu Tujuan Bangun Manokwari
BUPATI Manokwari, Drs Demas Paulus Mandacan memberikan keterangan pers kepada wartawan Manokwari dalam satu kesempatan di Hotel Valdos Manokwari beberapa waktu lalu. FOTO: rustam madubun/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM, Manokwari – Bupati Manokwari, Drs Demas Paulus Mandacan berpesan kepada warga Manokwari untuk jangan Golput, namun datanggi TPS sesuai daerah pemilihan untuk memberihak politiknya dalam pesta demokrasi pemilihan presiden/wakil, anggota DPD RI, Anggota DPR RI, Anggota DPRD Provinsi dan anggota DPRD Kabupaten pada 17 April 2019 nanti.

Orang nomor satu di jajaran Pemda Manokwari ini dengan tegas mengatakan sekalipun dalam pemilihan nanti ada perbedaan pilihan, tetapi warga Manokwari  harus punya satu tujuan yaitu membangun Manokwari.

‘’Beda pilihan tetap satu tujuan membangun Manokwari yang kita cintai, selamat berjuang selamat hari minggu selamat beribadah bagi umat kristiani dan selamat berlibur bersama keluarga tercinta bagi umat yang lain, Tuhan memberkati,’’ tulis Demas Paulus Mandacan dalam salah satu akun media sosialnya, Ahad (17/02/2019).

Pada alinea pertama tulisannya, bupati mengatakan jika apakah kita dirusak oleh tangan-tangan yang tidak bertanggungjawab, kita tidak perlu marah tapi kita harus bersyukur dan selalu mengasihi mereka.

‘’Karena secara psikologis mereka sudah kalah satu langkah karena merasa terganggu, dengan demikian maka pintu kesuksesan akan terbuka untuk kita pada  Tanggal 17 April 2019,’’ ujar Demas singkat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *