fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Benar – benar bakal seru di Partai Nasional Demkorat (Nadem) Fakfak, karena untuk memperoleh “tiket” dalam laga Pilkada Fakfak 2020, 3... Pilkada 2020, Nasdem Fakfak Rekomendasikan  Ali Baham-Samaun Dahlan, DPW Nasdem Rekomendasikan Abia Ulu
Sekertaris DPD Partai Nasdem Fakfak, Marcelus Rahamitu, S.Hut. FOTO: RICO LET”s/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Benar – benar bakal seru di Partai Nasional Demkorat (Nadem) Fakfak, karena untuk memperoleh “tiket” dalam laga Pilkada Fakfak 2020, 3 (tiga) nama akan bertarung habis – habisan guna mendapatkan “tiket” agar dapat lolos masuk di arena tanding Pilkada 2020 Kabupaten Fakfak.

Bahkan dipastikan tiga nama yang unggul mencuri perhatian masyarakat Fakfak guna melenggang di “kanvas” pertarungan akan mencuri perhatian DPP Partai Nasdem guna mendapatkan rekomendasi Partai besutan Surya Paloh itu.

Tiga nama yang tak asing lagi mencuri perhatian warga Fakfak untuk memperoleh “tiket” masuk dalam perhelatan bergengsi pada Pilkada Kabupaten Fakfak tahun 2020 yakni 1. Plt. Sekda Fakfak, Drs. Ali Baham Temongmere, MTP, yang juga kepala Bappeda dan Litbang Fakfak, 2. Kadis PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP dan 3. Kepala BPKAD Provinsi Papua Barat, Abia Ullu, S.Sos.

Sekertaris DPD Partai Demokrat Fakfak, Marcelus Rahamitu, S. Hut, digedung sidang DPRD Fakfak, usai sidang paripurna, mengatakan, menjelang perhelatan Pilkada Fakfak tahun 2020, DPD Nasdem Fakfak akan mengusulkan 2 nama bakal calon Bupati.

Dua nama yang bakal di usulkan DPD Partai Nasdem Fakfak untuk mendapatkan rekomendasi DPP Nasdem agar dapat masuk sebagai bakal calon Bupati yang diusung Nasdem adalah Drs. Ali Baham Temongemere, MTP yang saat ini menjabat Plt. Sekda Fakfak dan Kepala Bappeda dan Litbang Fakfak serta Kepala Dinas PUPR Fakfak, Samaun Dahlan, S.Sos, MAP.

Sedangkan DPW Partai Nasdem Papua Barat, kata Marcelus Rahamitu, S.Hut, akan mengusuulkan 1 nama yakni Kepala BPKAD Provinsi Papua Barat, Abia Ullu, S.Sos.

Tiga nama yang disulkan tersebut, menurut Marcelus Rahamitu, S.Hut, didasarkan pada mekanisme Partai Nasdem, sehingga atas usulkan tersebut nantinya DPP Nasdem yang akan memutuskan siapa dari 3 (tiga) nama tersebut yang layak direkomendasi untuk di usung DPD Nasdem Fakfak pada pencalonan Bupati Fakfak 2020 mendatang.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!