Gubernur Papua Barat, Sekda Papua Barat saat memimpin pertemuan pemahasan persiapan songsong peringatan HUT Ke77 RI, Rabu (6/7/2022).PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS KOMINFO PAPUA BARAT. PAPUADALAMBERITA.COM.... Pj Gubernur Bersama Pimpinan OPD Bahas Pesta HUT RI yang Libatkan Rakyat

Gubernur Papua Barat, Sekda Papua Barat saat memimpin pertemuan pemahasan persiapan songsong peringatan HUT Ke77 RI, Rabu (6/7/2022).PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS KOMINFO PAPUA BARAT.

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Pemerintah Provinsi Papua Barat menggelar rapat persiapan penyelenggaraan kegiatan menyongsong peringatan Hut Ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2022.

Rapat dipimpin Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Purn) Drs Paulus Waterpauw, MSI, Rabu di ruang multimedia Kantor Gubernur Papua Barat, Arfai Manokwari (6/7/2022).

Waterpauw mengungkapkan rangkaian peringatan 17 Agustus merupakan syukuran serta pesta kebahagiaan bersama masyarakat. Sebagai penyelenggara yang diberikan amanah oleh negara patut ada dengan masyarakat.

“Kita syukuri semua dan itulah rangkaian peringatan 17 Agustus adalah rangkaian syukur, pesta kebahagiaan bersama. Tinggal dari kita yang konon diberikan amanah bersama dengan rakyat untuk menunjukkan pemerintah ini hadir untuk berbagi dengan masyarakat Indonesia,” ujar Gubernur Papua Barat.

“Saya prinsipnya mendukung apa yang sudah direncanakan. Kita harus berikan sebuah kebahagiaan bagi masyarakat kita karena mereka juga eforia hadir menyongsong kemerdekaan,” tambahnya.

Adapun mata lomba yang dibahas meliputi gerak jalan, olahraga, seni dan budaya. Ia berharap terkait cabang olahraga yang dilombakan berhubungan dengan event kejurnas sebagai langka awal menyiapkan kualitas atlit.

“Hubungkan dengan cabang olahraga yang relevansi dengan event Kejurnas, tinggal bikin aja usia dini, junior dan senior. Sekarang ini waktunya, sekarang kita merancang dan event ini jadi pemicu,” Imbuhnya.

“Lomba gerak jalan untuk memeriahkan tetapi prestasi juga harus ada. Harapan saya kita cari yang berkaitan dengan PON, yang kita bisa berprestasi,” tegasnya.(kpb1/tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!