Kiriman karangan bunga untuk Polda Papua Barat atas terselengaranya Pilkada Papua Barat yang berjalan aman damai dan sehat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI... Polda Papua Barat Dikirimi Karangan Bunga Pilkada, Begini Penjelasan Kabid Humas

Kiriman karangan bunga untuk Polda Papua Barat atas terselengaranya Pilkada Papua Barat yang berjalan aman damai dan sehat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Kepolisian Daerah (Polda) Papua Barat dikirimi karangan bunga dari masyarakat pada Senin, (14/12/2020). Pengiriman ini memperoleh respon positif dari Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi, SIK, MH yang ditemui papuadalamberita.com Senin (14/12/2020) di Polda Papua Barat mengatakan kiriman bunga ucapan selamat dan sukses atas terlaksananya Pilkada di Papua Barat yang aman, damai dan sehat merupakapan dukungan.

“Ucapan dari masyarakat itu sebagi bentuk dukungan kepada Polri ,TNI dan elemen lainnya dalam melaksanaka pengamanan Pilkada di Papua Barat,” ujar Kabid Humas.

“Atas pengiriman itu Polri mengucapkan terima kasih kepada semuaelemen masyarakat, penyelenggara Pemilu yang ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sejak Pilkada berlangsung hingga hari ini,” jelas Kabid Humas.

Adam Erwindi menambahkan bahwa sampai saat ini secara keseluruhan keamanan Papua Barat masih terjaga aman , memang ada beberapa kabupaten sepertri Kabupaten Teluk Bintuni dan Manokwari yang masih menjadi atensi , namun hinnga saat ini masih terkendali.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *