PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Direktorat Samapta Polda Papua Barat, kini milik satu unit kendaraan taktis (Rantis) sebagai mobil penghalau masa demonstran terbilang unik dan ceren.... Polda Papua Barat Miliki Kendaraan Taktis Cereen

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Direktorat Samapta Polda Papua Barat, kini milik satu unit kendaraan taktis (Rantis) sebagai mobil penghalau masa demonstran terbilang unik dan ceren. Mobil tersebut baru saja tiba di Manokwari Papua Barat, Sabtu (12/12/2020) kini telah berada di Polda Papua Barat.

Mobil yang diperkirakan panjang delapan meter dan lebar 2,3 meter itu bisa dibuka menjadi lebih lebar mencapai delapan meter dengan tinggi 3,8 meter. Kegunaanya menghalau masa, bisa menutup jalan, dan mendorong masa.

Kendaraan taktis ini saat melintas dari Pelabuhan kapal laut Manokwari ke Polda Papua Barat banyak menyedot perhatian warga Manokwari.

Kabid Humas Polda Papua Barat AKBP Adam Erwindi yang dihubunggi papuadalamberita.com, Sabtu (12/12/2020) siang membenarkan pengadaan mobil itu. Namun Kabid Humas belum merinci kegunaan dan fungsi utamanya lebih detail.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *