Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnold Tiniap, M.Epid. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Perkembangan pasien positif COVID-19 Kabupaten... Positif COVID-19 Manokwari Tambah 37 Orang, Sembuh 18 Orang

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnold Tiniap, M.Epid. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI Perkembangan pasien positif COVID-19 Kabupaten Manokwari per Ahad (14/3/2021) bertambah 37 orang sembuh 18 orang.

‘’Penambahan ini dari berbagai kluster di Manokwari,’’ ujar Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan COVID-19 Papua Barat, dokter Arnold Tiniap, M.Epid kepada wartawan, Ahad (15/3/2021) malam.

Menurut Arnold Tiniap bahwa penambahan pasien positif dari Kabupaten Manokwari adalah hasil data rekapan tanggal 12 dan 13 Maret yang berasal tenaga kesehatan, kluster keluarga dan kluster dunia usaha.

Juru Bicara Satgas Penagan COVID-19 ini dalam laporan harian menyebutkan ada penambahan positif di Papua Barat pada Ahad hanya dari Kabupaten Manokwari.

‘’Positif 7. 876 orang atau 21,1% persen. Hari ini ada tambahan 37 orang positif yang berasal dari Manokwari,’’ sebut dokter Arnold.

Sedangkan pasien sembuh 7. 170 orang 91, 0% persen. Ada tambahan 26 orang yang dinyatakan sembuh yang berasal dari Manokwari 18 orang, KotaSorong enam, Kabupaten Raja Ampat satu orang dan Kabupaten Manokwari Selatan satu orang.

Dokter Arnold menyebutkan pasien COVID-19 Manokwari yang dirawat di Rumah Sakit Daerah Provinsi Papua Barat sampai Ahad ada 26 orang pasien.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *