Danpos Sinak Modern Letda Inf Sena Nurjabbar bersama jajaran Koramil dan Polsek Sinak melaksanakan berbagi Kasih di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jalan Erit... Prajurit Raider 500 Bagi Bingkisan Natal untuk Anak Sekolah Minggu di Pedalaman Papua

Danpos Sinak Modern Letda Inf Sena Nurjabbar bersama jajaran Koramil dan Polsek Sinak melaksanakan berbagi Kasih di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jalan Erit Wanimbo Distrik Sinak Kabupaten Puncak Provinsi Papua, Kamis (24/12/2020). PAPUADALAMERITA. FOTO: DOKUMENTASI SATGAS PAM RAHWAN YON RAIDER 500

PAPUADALAMBERITA.COM. SINAK PUNCAK JAYA – Serbuan bulan kasih dalam rangka menyambut  perayaan Natal terus dilaksanakan di wilayah Distrik Sinak, Kabupaten Puncak Jaya Papua. Hal itu dapat dilihat hari ini Danpos Sinak Modern Letda Inf Sena Nurjabbar bersama jajaran Koramil dan Polsek Sinak melaksanakan berbagi Kasih di Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) Jln Erit Wanimbo Distrik Sinak Kabupaten Puncak Provinsi Papua , Kamis  (24/12/2020).

Kegiatan berbagi Kasih yang dilaksanakan Satgas Pam Rahwan Yonif Raider 500/Sikatan bertujuan untuk mewujudkan Damai dan Kasih di hati serta mempererat tali persaudaraan dan juga memupuk sikap toleransi antar umat beragama khususnya di wilayah Pos Sinak.

Adapun kegiatan berbagi kasih di dua tempat ibadah tersebut antara lain Kegiatan pemberian Bingkisan Natal kepada anak sekolah minggu di Gereja GKII dan GKI Imanuel  yang didampingi Pendeta Tambela Murib.

Dalam kunjungannya di dua tempat ibadah itu, Letnan Sena mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan harus selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pandemik Covid-19.

“Saya berharap kepada orang tua yang ada disini untuk selalu mendidik anak-anak kita agar mereka dapat meraih cita-citanya karena masa depan kita ada di anak-anak kita ini, sebab merekalah adalah penerus kita selanjutnya.” Ungkapnya dalam siaran pers yang diterima papuadalamberita.com, Kamis (24/12/2020) malam.

Diakhir kegiatan, Pendeta Tambela Murib  menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Komandan Pos Sinak Modern yang sudah meluangkan waktu dan berbagi kasih di Gereja GKII dan GKI imanuel.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *