Papua Barat

Rayakan HUT ke-21, Ini Yang Dibuat PKPI Kepada Kaum Duafa

115
×

Rayakan HUT ke-21, Ini Yang Dibuat PKPI Kepada Kaum Duafa

Sebarkan artikel ini

Ketua DPK PKP Indonesia Kabupaten Manokwari menyerahkan sembako kepada kaum duafa dalam rangka peringatan HUT PKP Indonesia ke-21, Rabu (15/1/2020). FOTO: ISTIMEWA/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Keadilan dan Persatuan (PKP) Indonesia ke-21 tahun, tepatnya tanggal 15 Januari 2020 yang diperingati Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Papua Barat berlangsung sederhana tapi meriah.

DPP PKP Indonesia Provinsi Papua Barat memperingati hari jadi partai besutan Diaz Hendropriyono ini berlangsung di Restoran Billy Jaya, Jl Merdeka, Kabupaten Manokwari, Rabu (15/1/2020).

Meski berlangsung sederhana, namun ada hal yang berbeda dalam acara ini yaitu membagi sembako kepada para kaum duafa di Kabupaten Manokwari, hal ini juga dilakukan pada seluruh DPK se-Papua Barat.

Penyerahan sembako kepada kaum duafa ini diberikan kepada 10 perwakilan dalam acara serimoni yang dihadiri unsur pimpinan  DPP PKP Indonesia Provinsi Papua Barat, DPK Kabupaten Manokwari, fungsionaris, anggota DPRD, kader dan simpatisan.

Sekertaris Dewan Pimpinan Provinsi PKP Indonesia Papua Barat, Mozes Sambono dalam keterangan persnya kepada wartawan di sela-sela acara peringatan HUT ke-21 mengatakan bahwa, pemberian sembako kepada kaum duafa karena sebuah penghargaan yang diberikan kepada mereka.

“PKP Indonesia bisa bertahan karena masyarakat pendukung termasuk kaum duafa, karena itu kami berbagi dengan mereka sebagai wujud bahwa kami adalah mereka dan mereka adalah kami,” kata Mozes Sambono.

Politisi PKP Indonesia ini mengatakan, bahwa kemenangan partai yang dipimpinnya itu di Provinsi Papua Barat pada percaturan politik dalam pesta demokrasi selama ini adalah dukungan dari masyarakat akar rumput.

“Sehingga kedepan agenda-agenda politik pada tahun 2020 ini kami percaya bahwa bersama kaum duafa kami lebih siap memenangkan kader-kader PKP Indonesia di Papua Barat,” ujarnya.

Sambono menambahkan, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) pada HUT ke-20, tahun 2019 lalu, melaksanakan kegiatan donor darah dan memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan melalui PMI.

Pada tahun 2020, membagikan sembako hal ini menandakan bahwa partai ini sangat peduli dengan masyarakat.

Dia berharap kepada msyarakat untuk lebih menyadari bahwa partai politik merupakan satu lembaga untuk menyuarakan aspirasi mereka, sehingga salurkanlah aspirasi melalui wakil rakyat di lembaga legislatif.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!