fbpx
Calon Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T bersalaman dengan relawan di posko relawan Mangga Lima Tahiti Sebyar,Rabu (30/9/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa... Resmikan Posko, Piet – Matret: 9 Desember Coblos Nomor 2 untuk Bintuni Lebih Baik

Calon Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T bersalaman dengan relawan di posko relawan Mangga Lima Tahiti Sebyar,Rabu (30/9/2020). PAPUADALAMBERITA. FOTO: istimewa

PAPUADALAMBERITA.COM.BINTUNI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni periode 2021-2024, Ir Petrus Kasihiuw,M.T – Matret Kokop,S.H (PMK2) meresmikan posko relawan Mangga Lima Tahiti Sebyar di Bintuni, Rabu (30/9/2020).

Dalam peresmian posko relawan PMK2 jilid II yang dihadiri ratusan pendukung dan masyarakat Teluk Bintuni itu mendengarkan arahan kampanye yang disampaikan calon bupati dan wakil bupati pilihan mereka.

Calon bupati dan wakil bupati Teluk Bintuni nomor urut 2 itu didampingi tim koalisi pelangi, tim pemenangan PMK2 jilid II serta ribuan relawan yang hadir di Tahiti, Kota Bintuni.

Dalam arahan kampanyenya calon Bupati Teluk Bintuni nomor urut 2, Ir Petrus Kasihiw,M.T mengatakan bahwa untuk pembangunan Kabupaten penghasil migas ini kedepan maka solusinya ada di pasangan Piet-Matret.

Karena paslon Piet – Matret bukan mengumbar janji manis belaka yang belum tentu terealisasi tetapi sudah terbukti membangun Kabupaten Teluk Bintuni pada periode pertama.

Sehingga dengan mendorong visi “terwujudnya Kabupaten Teluk Bintuni menuju masyarakat yang maju, produktif dan berdaya saing” yang dijebarkan dalam 6 point misi maka paslon Piet – Matret minta restu masyarakat untuk melanjutkan pemerintahan di periode kedua.

“Jangan Lupa Saudara-Saudariku Ke TPS tanggal 9 Desember 2020 Coblos Nomor Urut 2 Piet-Matret, Salam Kompak Selalu Untuk Dilanjutkan 2 periode 2021-2024 Bapak Pit-Matret” sebut Piet Kasihiw saat menyampaikan sambutannya.

Kasihiw juga mengingatkan kepada semua pendukung, simpatisan serta masyarakat Teluk Bintuni untuk selalu mengedepankan politik yang santun dalam menciptakan pilkada aman dan kondusif di Kabupaten Teluk Bintuni.

Bupati non aktif Teluk Bintuni ini juga menghimbau kepada masyarakatnya untuk mencegah penyebaran Covid- 19 dengan mematuhi protokol kesehatan yaitu, budayakan menggunakan masker, mencuci tangan serta menjaga jarak saat beraktifitas.(aba)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!