PAPUADALAMBERITA.COM, Kaimana –  Menyambut  pelaksanaan Millennial Road Safety (RMS) Festival 2 Februari 2018, Kapolres Kaimana serta Pejabat Utama (PJU) bertindak sebagai Pembina apel/Irup pada... Sambut MRS Festival,  PJU/PA Polres Kaimana Jadi Irup di Sekolah
Kapolres Kaimana AKBP Robertus  A Pandiangan SIK, MH (kanan) bersama Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kaimana koordinasi jelang pelaksanaan MRS Festival di Kabupaten Kaimana.FOTO: HUMAS POLRES KAIMANA

PAPUADALAMBERITA.COM, Kaimana –  Menyambut  pelaksanaan Millennial Road Safety (RMS) Festival 2 Februari 2018, Kapolres Kaimana serta Pejabat Utama (PJU) bertindak sebagai Pembina apel/Irup pada upacara di SLTA dan SLTP se Kabupaten Kaimana.

Kabag Ops Polres Kaimana, AKP Zakarias Siriyey,S.Sos  yang dihubunggi papuadalamberita.com Selasa (22/1) mengatakan giat koordinasi Kapolres dan para PJU serta PA sebagai Pembina Apel/Irup pada Sekolah SLTA dan SLTP di Kabupaten Kaimana dalam rangka Kampanye serta himbauan terkait Road Safety Millenial Festival 2019 telah dilakukan sejak Senin (21/1).

‘’Senin (21/1) Kapolres Kaimana AKBP Robertus  A Pandiangan SIK, MH telah berkoordinasi dengan kepala sekolah SMA Negeri  1 Kaimana terkait akan diadakannya MRS Festival 2019,’’ jelas Kabag Ops.

Menurut Kabag Ops , MRS Festival 2019 ini akan dilaksanakan di Kaimana pada (30/1) 2019 yang di ikuti semua instansi pemerintah, elemen masyarakat akan di undang.

‘’Kapolres mengharapkan semua pihak agar berpartisipasi saat pelaksanaannya yang puncaknya pada 30 Maret 2019 yang dipusatkan di taman kota ,’’ ujar Kabag Ops.

Ia mengatakan, giat para PJU dan PA Polres Kaimana ditunjuk menjadi Irup/pembina upacara pada sekolahs SLTA dan SLTP sekaligus menghimbau terkait MRS Festival.

Kabag Ops AKP Zakarias Siriyey,S.Sos memperoleh jadwal selaku pembina Upacara di  SMA N 2 Kaimana.

‘’Pelaksanaan upacara meyanyampaikan amanat Kapolres tentang pelaksanaan MRS Festival yang akan dilaksanakan di Kaimana,’’ terang Jack (sapaan akrab Kabag Ops).(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *