fbpx
Panglima Kodam XVIII/KASUARI, Mayor Jenderal, I Nyoman Cantiasa, SE, MTr.(Han). PAPUADALAMBERITA. FOTO: pendam xviii/kasuari Kepala Suku Besar Arfak Obet Ayok secara adat menerima Panglima... Sambutan Perdana Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa

Panglima Kodam XVIII/KASUARI, Mayor Jenderal, I Nyoman Cantiasa, SE, MTr.(Han). PAPUADALAMBERITA. FOTO: pendam xviii/kasuari

Kepala Suku Besar Arfak Obet Ayok secara adat menerima Panglima Kodam XVIII/KASUARI, Mayor Jenderal, I Nyoman Cantiasa, SE, MTr.(Han). PAPUADALAMBERITA. FOTO: pendam xviii/kasuari

Panglima Kodam XVIII/KASUARI, Mayor Jenderal, I Nyoman Cantiasa, SE, MTr (HAN) serta Istri tiba di Kodam XVIII/Kasuari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: pendam xviii/kasuari

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI. Sambutan  Pangdam pada kegiatan apel bersama dalam rangka penyambutan dan pelepasan Pangdam XVIII/KASUARI  SENIN  (14/9/2020), Lapangan Makodam XVIII/Kasuari

Assalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh, syalom.., salam sejahtera bagi kita semua, om swastiastu, namo buddhaya.

Baca juga: Ini Pesan Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra Sebelum Tinggalkan Kodam XVIII/Kasuari

Pertama-tama marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha pengasih dan maha penyayang, karena hanya atas curahan rahmat dan hidayahnya pada hari ini kita dapat mengikuti kegiatan apel bersama di lapangan makodam xviii/kasuari dalam keadaan sehat wal’afiat.

Pada kesempatan yang berbahagia ini ijinkanlah saya menyampaikan, bahwa acara yang dikemas dengan penuh kebersamaan dan keakraban ini merupakan sebuah bentuk penghormatan yang kami berikan kepada Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, SIP, MSI. yang telah selesai mengemban tugas dalam memimpin Kodam XVIII/Kasuari dengan baik.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Mayor Jenderal Tni Ali Hamdan Bogra, SIP, MSI. merupakan salah satu putera terbaik dari tanah Papua Barat yang berkarir di dunia militer.

Ketulusan pengabdian dan dedikasi yang tinggi telah mampu diwujudkan oleh beliau. Hal ini perlu dijadikan suri tauladan, khususnya oleh seluruh prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari. selama memangku jabatan Pangdam XVIII/Kasuari, beliau sangat konsisten terhadap penegakan disiplin, loyalitas, kinerja satuan dan profesionalisme dengan kompleksitas permasalahan yang sangat dinamis di wilayah Papua Barat.

Salah satu komitmen penting yang mampu diaktualisasikan oleh beliau adalah komitmen untuk selalu menumbuhkembangkan jiwa korsa, rasa kebersamaan dan kreativitas para perwira dan anggota Kodam XVIII/Kasuari. walaupun beliau  memimpin kodam xviii/kasuari dalam waktu relatif singkat, namun telah banyak kegiatan yang dilahirkan dari ide-ide kreatif beliau yang perlu terus kita lanjutkan dan kita tingkatkan.

Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, SIP, MSI. dan peserta apel bersama yang saya hormati.

Berkenaan dengan berakhirnya tugas bapak Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, di Kodam XVIII/Kasuari ini, saya atas nama pribadi dan selaku Pangdam XVIII/Kasuari serta sekaligus mewakili segenap prajurit dan PNS Kodam XVIII/Kasuari, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dharma bakti dan karya nyata dari bapak Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, SIP, MSI. dalam membangun dan membesarkan Kodam XVIII/Kasuari sehingga menjadi satuan yang dapat dibanggakan.

Selain itu kami juga dengan rasa bangga dan setulus hati  mengucapkan “selamat jalan” kepada jenderal beserta keluarga untuk melanjutkan pengabdian selanjutnya pada jabatan baru, sebagai Koorsahli Kasad di Mabesad.

Kami semua berdoa, semoga bapak sekeluarga senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kesuksesan di tempat tugas yang baru. kami masih sangat mengharapkan sumbangsih pemikiran bapak, untuk kemajuan Kodam XVIII/Kasuari di masa yang akan datang.

Dengan diiringi doa, kami semua melepas Mayjen TNI Ali Hamdan Bogra, SIP., MSI. dengan penuh  rasa bangga. kami berharap jalinan kebersamaan dan silaturahmi diantara kita, senantiasa tetap terjaga dan terpelihara dengan baik.

Akhirnya marilah kita memohon kepada tuhan yang maha kuasa, semoga kita senantiasa diberikan petunjuk, bimbingan, perlindungan dan kekuatan dalam melanjutkan pengabdian kita kepada bangsa dan negara melalui Kodam XVIII/Kasuari.

Selamat bertugas : Sekian dan terima kasih. Wassalamu‘alaikum warahmatullahi wabarakatuh, syalom.., salam sejahtera bagi kita semua, om shanti shanti shanti om, namo buddhaya. Panglima Kodam XVIII/KASUARI, Mayor Jenderal I Nyoman Cantiasa, SE, MTr.(Han).(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!