Anggota Polda Papua Barat saat melakukan crening sebelum di vaksinasi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Personel Polda Papua Barat dilakukan... Sebelum Divaksinasi COVID-19, Anggota Polda Papua Barat Dscrening

Anggota Polda Papua Barat saat melakukan crening sebelum di vaksinasi. PAPUADALAMBERITA. FOTO: HUMAS POLDA PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI Personel Polda Papua Barat dilakukan Vaksinasi pada Rabu (3/2-2021) besok. Sebelum dilakukan vaksinasi mengikuti screning.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol)  Adam Erwindi, SIK, MH mengatakan, sebagai komotmen pemberian vaksin kepada petugas pelayanan Publik yang selalu berada di garda terdepan.

“Pemberian vaksin terhadap personil Polri khususnya  polda papua Barat ini terkait petugas pelayanan publik yang selalu berhadapan dengan masyarakat” Kata Kombes Pol. Adam Erwindi, Selasa (2/3-2021).

Dikatakan, petugas Polri selalu berhadapan dengan Masyarakat di lapangan “Sebelum Besok Divaksin,Personil Polda PB Hari Ini Laksanakan Screening” katanya.

Sebagai informasi, personil Polda Papua Barat menjalani screening di RS Bhayangkara Polda Papua Barat, sejak pukul 09.00 wit. Hal itu untuk memastikan kondisi kesehatan personil sebelum menjalani penyuntikan vaksin Covid-19

Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol dokter  Sariman menambahkan, screening yang dilakukan mulai dari pengecekan tensi dan suhu tubuh serta mengisi kuesioner yang dipandu tim dokkes.

“Ini pengecekan awal yang harus dilaksanakan sebelum divaksin. besok siap untuk divaksin,” ujar Kabid Dokkes.

Kabid Dokkes menambahkan bahwa besok rangkaian kegiatan yang pertama louncing vaksinasi covid-19 dilakukan dua tahap, Provinsi Papua Barat dan Kabupaten Manokwari yang akan dipusatkan di Polda Papua Barat.

“Nanti dilanjutan dengan vaksinasi masal kepada personil Polda Papua Barat. Menargetkan Paling tidak ada 250 sampai 300 personil yang siap untuk di vaksinasi besok (Rabu, red),” jelasnya.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *