fbpx
PAPUDALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Menutup wajahnya dengan makser untuk menutup identitasnya tidak menyelamatkan pembacok anggota polisi Polres Manokwari untuk lolos dari intaiaan intelejen yang tergabung... Sembunyi Dibalik Masker Tidak Selamatkan Pembacok Anggota Polres Manokwari untuk  Lari dari Kejaran Polisi
AM PELAKU pembacok anggota Polres Manokwari yang tertangkap polisi pada Kamis (30/05/2019). FOTO: polres/grafis:disgrafrus/papuadalamberita.com

PAPUDALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Menutup wajahnya dengan makser untuk menutup identitasnya tidak menyelamatkan pembacok anggota polisi Polres Manokwari untuk lolos dari intaiaan intelejen yang tergabung dalam tim Piranha Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Papua Barat.

Tim yang dipimpinan IPTU Abdul Rahman Sala SH berhasil menangkap AM, pembacok Ferdinan Bonggoibo, anggota Polri pada Rabu   (29/05.2019) di samping SPBU Sanggeng, anokwari Papua Barat.

Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Herri Rudolf Nahak melalui Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Papua Barat, AKBP Mathias Krey mengatakan, pada Kamis (30/05/2019) sekitar pukul 23.30 Wit di Pelabuhan Kapal Laut Manokwari, Papua Barat gabungan tim Piranha Dit Reskrimum Polda Papua Barat dan Buser Polres Manowari yang di pimpin IPTU Abdul Rahmad Sala SH berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Tersangka berusian 19 tahun berinsial AM diketahui belum memiliki pekerjaan tetap, Ia bertempat tinggal di bilingan Wirsi, Manokwari Papua Barat.

Kabid Humas mengatakan, mulai pukul 22.00 Wit tim gabungan Timsuh Piranha Dit Reskrimum Polda Papua Barat dan Buser Polres Manokwari melakukan persiapan.

Setelah pukul 22.20 Wit Kapal KM Tidar merapat di Pelabuhan Manokwari, kemudian tim gabungan Piranha dan Buser Manokwari melakukan penyisran di areal Pelabuhan Manokwari dan di dalam Kapal KM Tidar.

Pada penyisiran itu Tima gabungan berhasil menangkap tersangka di Dek 6 bagian luar sisi kiri KM Tidar, saat penangkapan tersangka dalam posisi menggunakan switer hitam dan menutup wajahnya menggunakan masker.

Lanjut Kabid Humas, setelah tersangka diamankan di Polsek Pelabuhan Manokwari dan di limpahkan ke Polres Manokwari untuk pemeriksaan atas kejahatan yang dilakukan pelaku.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!